x

Diminati 2 Klub, AC Milan Tunggu Tawaran Masuk untuk Suso

Senin, 12 Agustus 2019 16:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
AC Milan sudah menunggu tawaran yang datang kepada Suso.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, AC Milan sudah mengambil keputusan final untuk menjual Suso. Bahkan Rossoneri kini sedang menunggu tawaran yang datang untuk pemain sepak bola asal Spanyol tersebut.

Masa depan Suso di AC Milan menjadi sebuah teka-teki sejak kedatangan Marco Giampaolo. Awalnya, Milan dikabarkan bakal dijual karena tak bakal terpakai dalam strategi pelatih anyar tersebut.

Namun, saat menjalani laga uji coba pramusim, Giampaolo dikabarkan kepincut oleh kualitas Suso. Eks pelatih Sampdoria itu ingin mempertahankan Suso.

Baca Juga

Meski demikian, pihak manajemen Milan tak begitu sepakat dengan keputusan Giampaolo. Pasalnya dengan menjual Suso bisa menyimbangkan aliran dana Rossoneri.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan kini sedang menunggu tawaran yang masuk untuk Suso. Bahkan mereka rela menurunkan harganya agar Suso cepat laku.

Menurut data Transfermarkt, Suso masih memiliki harga 40 juta eurol Akan tetapi, Il Diavolo mematok harga sekitar 30 juta euro atau setara Rp477 miliar.

Baca Juga

Sejauh ini, ada dua klub yang sedang mengincar Suso, yakni Fiorentina dan Olympique Lyon. Namun, dua klub itu belum melakukan penawaran resmi kepada AC Milan.

Suso sendiri sudah bermain dengan Milan sekitar lima musim. Ia sudah mencatatkan 136 penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri dengan mencetak 23 gol dan 31 assists.

Bursa TransferAC MilanFiorentinaOlympique LyonSusoMarco GiampaoloSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini