x

Incar Pemain 'Kesayangan' AC Milan, Fiorentina Hadapi 1 Masalah Besar

Senin, 12 Agustus 2019 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fiorentina tengah menghadapi satu masalah besar terkait niat mereka yang ingin mendatangkan pemain AC Milan, Suso, pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Fiorentina, tengah menghadapi satu masalah besar terkait niat mereka yang ingin mendatangkan pemain AC Milan, Suso, pada bursa transfer musim panas 2019.

Nasib Suso sendiri saat ini masih digantung di AC Milan. Karena, selain munculnya rumor bahwa dirinya akan tetap dipertahankan oleh Marco Giampaolo, Suso juga dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Rossoneri.

Tercatat ada banyak klub sepak bola yang meminatinya, seperti Sevilla, AS Roma, dan Olympique Lyon. Bahkan, Lyon sendiri telah mengajukan penawaran pertama mereka. Namun, pihak Rossoneri menolaknya.

Baca Juga

Kabar terakhir menginformasikan bahwa pemain sepak bola asal Cadiz, Spanyol itu menjadi buruan Fiorentina. Namun, La Viola menghadapi satu masalah besar jika ingin memboyong Suso ke Stadion Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Fiorentina dinilai bakal kesulitan untuk merekrut gelandang berusia 25 tahun itu. Pasalnya, mereka wajib menyiapkan tebusan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp642 miliar.

Baca Juga

Dengan klausul pelepasan setinggi itu, tidak heran bila banyak klub yang tidak berani untuk mendekatinya. Bahkan, tawaran Lyon sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp476 miliar pun mendapat penolakan. Inilah yang menjadi masalah besar bagi Fiorentina yang berniat mendapatkannya.

Suso sendiri telah bergabung ke AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub Serie A Italia tersebut, ia telah mencetak 23 gol dan menyumbang 31 assists dari total 136 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanFiorentinaOlympique LyonSusoSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini