x

Miliki Penggantinya, AC Milan Siap Lepas Beknya ke Klub Legendaris

Senin, 12 Agustus 2019 09:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andrea Conti, bek kanan AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini sedang menimbang untuk melepas Andrea Conti ke klub legendaris di Serie A Italia, Parma, usai posisinya yang telah tergantikan.

Dilansir laman berita Calciomercato, Rossoneri sudah memiliki Davide Calabira yang kerap diturunkan oleh pelatih Marco Giampaolo untuk mengisi posisi bek kanan.

Baca Juga

Hal ini tentu akan berdampak bagi Conti yang hanya memiliki kesempatan tipis bermain dengan skuat utama. Tak ayal Rossoneri nampak mempertimbangkan untuk meminjamkan bintangnya ke Parma, yang dikenal sebagai klub Italia penghasil para pemain legenda ternama.

Harapannya Conti akan makin berkembang dibandingkan hanya menjadi pilihan opsional di tiap laga AC Milan.

Di sisi lain, Parma menganggap sosok Conti merupakan pilihan yang tepat. Pelatih Gialloblu, Roberto D'Aversa menganggap pemain berusia 25 tahun ini merupakan sosok yang sempurna untuk mengisi kekosongan di lini pertahanannya.

Baca Juga

Sayang, Parma nampaknya harus bersabar jika ingin memboyong mantan pemain Atlanta itu. Pasalnya Conti dikabarkan tidak terlalu berminat untuk hengkang dari San Siro.

Jika dilihat dari segi statistik, Conti memang tergolong tampil kurang memuaskan di musim 2018/19. Tercatat dirinya hanya mampu menyumbang tiga assists dalam 16 penampilannya bersama AC Milan.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanParmaMarco GiampaoloDavide CalabriaSepak BolaAndrea Conti

Berita Terkini