x

Terbuang di Inter Milan, Mauro Icardi Ungkap Keinginan Sebenarnya

Senin, 12 Agustus 2019 20:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mauro Icardi disebut ingin sekali hengkang ke Juventus, namun tidak diizinkan oleh Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan keinginan sebenarnya dirinya terbuang dari skuat. Hal itu karena Nerazzurri berhasil mendatangkan Romelu Lukaku.

Mauro Icardi dikabarkan tak masuk rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Situasi itu semakin memburuk karena Inter Milan berhasil mendatangkan Lukaku dari Manchester United.

Otomatis posisi Icardi sebagai penyerang utama Inter Milan bakal sirna. Pasalnya, Conte selama ini sangat mengidamkan Lukaku untuk menjadi ujung tombak di dalam strateginya.

Baca Juga

Melihat situasi pelik ini, Icardi berusaha mencari jalan keluar dari Giuseppe Meazza. Ia pun sudah mengutarakan keinginan sebenarnya untuk hengkang ke klub rival, Juventus. Akan tetapi, Inter Milan sendiri enggan untuk memberikan Icardi kepada Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus yang juga ingin mendaratkan Icardi terganjal pada masalah dana. Sebab, Inter Milan hanya mau menjual pemain sepak bola asal Argentina tersebut di angka 80 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Baca Juga

Masih dalam laporan yang sama, Inter Milan malah lebih rela jika pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Napoli atau AS Roma dibandingkan berlabuh ke Turin bersama Juventus.

Sama seperti Juventus, Napoli yang ingin mendatangkan Icardi sudah menyiapkan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara Rp959 miliar. Sedangkan AS Roma memberikan penawaran 40 juta euro atau setara Rp639 miliar plus Edin Dzeko.

Bursa TransferInter MilanJuventusAS RomaNapoliMauro IcardiRomelu LukakuSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini