x

Irit Bicara, Marko Simic Hanya Ingin Fokus Mengangkat Prestasi Persija

Selasa, 13 Agustus 2019 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Aksi Marko Simic hendak menendang bola pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/6/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, tampak begitu fokus menyambut laga terdekat kontra Madura United. Dia bahkan tak mau banyak bicara jelang laga tersebut.

Persija memang dijadwalkan menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019. Keduanya saling unjuk kebolehan di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, pada Jumat (16/8/19).

Baca Juga

Sadar laga ini amat penting, Marko Simic hanya ingin fokus memikirkan Madura United yang dianggap sebagai salah satu lawan terkuat di Liga Indonesia.

"Kita tahu Madura United merupakan tim yang kuat, sementara Persija Jakarta belakangan ini sedang dalam masa sulit," ucap Simic ketika ditemui di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur, Selasa (13/8/19). 

Marko Simic bahkan tak mau banyak cakap. Satu-satunya keinginan sang pemain adalah mempersembahkan hasil positif untuk mengangkat posisi Persija dari papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

"Untuk itu, saya tidak akan lagi banyak berbicara. Saya hanya akan menunjukkan kerja keras di atas lapangan saat bertanding nanti," tukas penyerang berpaspor Kroasia tersebut.

Bukan tanpa alasan Marko Simic ingin fokus. Sebab, ia ingin Persija Jakarta segera bangkit dari keterpurukan di zona degradasi, tepatnya posisi ke-17 klasemen dengan perolehan delapan poin saja dari total sembilan kali bertanding. 

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaMarko SimicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini