x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Penyerang Baru, Neymar ke Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
Edin Dzeko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa hingga Selasa (13/08/19), di mana Inter Milan bakal kedatangan penyerang baru dan Neymar makin dekat untuk hengkang ke Real Madrid.

Memasuki pekan-pekan terakhir penutupan jendela transfer, sejumlah tim-tim besar di benua Eropa terlihat makin agresif dalam mendatangkan para pemain incaran mereka demi memperkuat skuatnya jelang kompetisi bergulir.

Inter Milan dan Real Madrid menjadi tim yang paling banyak dirumorkan bakal mendapat pemain baru di pekan ini, bahkan sejumlah media lokal menyebut jika kedua tim tersebut resmi mendapatkan pemain incarannya.

Baca Juga

Khusus bagi Inter Milan, meski telah mendapatkan Romelu Lukaku pekan lalu namun manajemen La Beneamata masih mengincar satu orang striker sebagai pelapis serta pendamping The Big Rom di lini depan.

Beberapa nama tenar pun muncul mulai dari Paulo Dyabala hingga Edin Dzeko yang masuk dalam radar serta rumor transfer Inter Milan di jeda musim panas ini.

Begitu pun dengan Real Madrid, walau sudah jor-joran mendatangkan sejumlah pemain bintang sekelas Hazard dan Luka Jovic namun Zinedine Zidane masih tetap ingin mencari sosok yang sanggup jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Lantas siapa sajakah pemain bintang yang tengah dirumorkan bakal hengkang dan berpindah klub di pekan ini, berikut INDOSPORT.COM merangkum rekap rumor transfer tim Eropa hingga Selasa (13/08/19).

AC Milan

Andrea Conti tengah bersiap-siap lakukan tes medis dan fisik.

AC Milan dikabarkan bakal melepas Andrea Conti ke klub Serie A Italia, Parma, usai posisinya mulai tergantikan pemain lain.

Dilansir laman berita Calciomercato, Rossoneri sudah memiliki Davide Calabira yang kerap diturunkan oleh pelatih Marco Giampaolo untuk mengisi posisi bek kanan.

Uang yang didapat dari hasil penjualan Conti pun akan berguna bagi AC Milan untuk melakukan pembelian pemain anyar di sektor penyerang.

Dari laman yang sama disebutkan jika AC Milan sedang mempertimbangkan pilihan alternatif jika gagal dapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Kubu Rossoneri pun bakal mengalihkan perhatiannya kepada striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic yang dianggap sebagai pilihan yang tepat.


1. Real Madrid

Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid

Saga transfer Neymar kembali memanas. Setelah sebelumnya ia diprediksi bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona, sekarang justru Real Madrid yang diperkirakan bakal sukses memboyong striker asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Hal itu dikarenakan Blaugrana menganggap harga Neymar terlalu mahal bagi mereka. Sehingga, klub yang bertempat di Camp Nou itu hanya bisa menawarkan para pemainnya agar bisa menyiapkan dana yang lebih sedikit, atau menjual beberapa pemain ke klub lain terlebih dahulu.

Situasi seperti inilah yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Real Madrid yang bakal sukses memenangkan perebutan Neymar di bursa transfer musim panas 2019, bahkan kubu Los Blancos bersedia memberikan uang plus Luka Modric untuk mendapatkan Neymar.

Juventus

Selain Real Madrid, upaya mendatangkan Neymar juga tengah dilakukan peserta Serie A Italia, Juventus yang bahkan membuka peluang untuk melakukan barter antara Neymar dan Paulo Dybala.

Menurut laporan terbaru dari laman berita olahraga Calciomercato, alih-alih ke Barcelona, Neymar malah berpeluang hengkang ke Juventus dan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor ini muncul karena PSG sendiri sedang mengincar Paulo Dybala dari Juventus. Sehingga peluang PSG dan Juventus untuk melakukan barter Neymar-Dybala sangat terbuka lebar.


2. Inter Milan

Selebrasi Mauro Icardi

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Bek sayap asal Italia itu akan didatangkan secara gratis dan baru membela Nerazzurri pada musim 2020/21 mendatang.

Dilansir dari situs Football Italia, Inter memanfaatkan kontrak Darmian di United yang habis pada Juni 2020. Alih-alih mengeluarkan dana untuk langsung mendaratkannya, Nerazzurri memilih menunggu semusim.

Pembelian Darmian tak lepas dari keputusan pelatih Antonio Conte yang membutuhkan sosok pemain sayap serbabisa. Darmian bisa beroperasi sebagai bek sayap kanan dan kiri. Selain bertahan, kemampuan menyerangnya pun sama kuat.

Selain itu, Inter Milan juga berencana melakukan pertukaran pemain antara Mauro Icardi dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Bahkan dalam lansiran laman berita olahraga Sempre Inter menyebut jika sang istri Icardi, Wanda Nara telah bernegosiasi dengan pihak Giallorossi terkait pertukaran ini.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak AS Roma terkait apakah mereka setuju dengan tawaran barter pemain itu atau tidak.

Apalagi, harga kedua pemain juga berbeda. Sehingga, mereka masih perlu mendiskusikan masalah harga jika ingin mencapai kesepakatan tersebut.

Bursa TransferReal MadridNeymarAC MilanInter MilanEdin DzekoPSGJuventusAS RomaLiga ItaliaLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini