x

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Persita Jamu Blitar Bandung United

Selasa, 13 Agustus 2019 07:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pada hari Selasa (13/08/19) ini bakal memperlihatkan Persita Tangerang yang akan menjamu Blitar Bandung United.

Kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2019, hari ini akan mulai memainkan laga lanjutan pekan ke-11. Satu-satunya laga yang bakal dilangsungkan sore nanti adalah pertemuan antara Persita Tangerang vs Blitar Bandung United.

Laga ini dimainkan di markas Persita Tangerang, Stadion Sport Centre, Kelapa Dua. Peluit sepak mula laga rencananya akan ditiupkan mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Jelang laga, Persita Tangerang memiliki modal cukup apik. Tim yang identik dengan warna ungu ini baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Aceh Babel United pada 7 Agustus 2019 lalu.

Meski begitu, Persita Tangerang tetap harus berhati-hati. Berdasarkan rekor pertandingannya, dua laga kandang terakhir Persita Tangerang tak pernah dihiasi kemenangan dan selalu berakhir imbang.

Baca Juga

Beralih ke kubu lawan, Blitar Bandung United kondisi terkininya nampak lebih ironis. Blitar Bandung United sudah mengalami puasa kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Lebih mengenaskan lagi, apabila melihat rekor laga tandang yang dimiliki Blitar Bandung United musim ini. Skuat asuhan Liestiadi sepanjang Liga 2 2019 selalu menderita kekalahan setiap kali bertamu ke markas lawan.

Lalu, siapakah kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang? Jawabannya mari kita saksikan bersama pada laga sore nanti.

Persita TangerangJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Bandung United

Berita Terkini