x

Pincang di Lini Belakang, Ini Skuat Liverpool untuk Piala Super Eropa 2019

Selasa, 13 Agustus 2019 20:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alisson Becker akan absen di laga Piala Super Eropa 2019 lantaran mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan sedikit pincang saat tampil di ajang Piala Super Eropa 2019 yang akan digelar di Istanbul, Turki pada Kamis (15/08/19) dini hari WIB.

Juara bertahan ​Liga Champions, ​Liverpool, dan pemenang Liga Europa musim 2018/19, ​Chelsea, akan beradu kekuatan dalam pertandingan di Vodafone Arena.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengonfirmasi akan membawa 23 pemainnya dalam ajang tersebut. The Reds berangkat dari Bandara John Lennon Liverpool pada Selasa (13/08/19) pagi waktu setempat.

Baca Juga

Dalam rombongan yang dibawa terlihat wajah Andy Lonergan, kiper asal Inggris yang akan menandatangani kontrak jangka pendek di Anfield.

Sementara itu, Dejan Lovren juga harus absen dari skuat Liverpool melawan Chelsea. Meski saat ini Lovren erat dikaitkan akan pindah ke AS Roma, pada kenyataannya absennya pemain Kroasia tersebut lantaran sedang sakit.

Kekuatan The Reds di lini belakang juga akan sedikit berkurang lantaran kiper utama mereka, Alisson Becker, tengah dibekap cedera. Alhasil, ia harus absen selama beberapa pekan ke depan.

Baca Juga

"Ali tidak sering cedera selama kariernya. Jadi saya ingin menunggu sedikit lebih lama untuk melihat perkembangannya. Tetapi dia akan absen dalam beberapa minggu ke depan," ujar Jurgen Klopp dilansir dari laman Mirror.

Menyusul cederanga Alisson Becker, kiper anyar Liverpool, Adrian San Miguel del Castillo digadang-gadang akan menjadi pengganti Allison Becker untuk menjadi penjaga gawang pada laga Piala Super Eropa 2019.

Kiper asal Irlandia, Caoimhin Kelleher, menjadi opsi kedua setelah Adrian. Namun, Kelleher sedang dalam masa pemulihan usai menderita patah tulang pergelangan tangan.

LiverpoolPiala Super EropaBola InternasionalAlisson BeckerSepak Bola

Berita Terkini