x

Sekarang Jadi Lawan, Ini Reaksi Marko Simic yang Bakal Hadapi Jaimerson

Selasa, 13 Agustus 2019 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan tim Persija Jakarta sebagai persiapan jelang laga melawan tuan rumah Madura United di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (13/08/19).

INDOSPORT.COM - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, bakal menghadapi mendapat pengawalan ketat ketika bertemu dengan Madura United. Lini belakang Laskar Sapeh Kerrab dipastikan bakal menjaga ketat Simi dan sang pemain Kroasia juga harus melewati palang pintu andalan Madura, Jaimerson Xavier yang juga eks Persija.

Simic akan bersua Jaimerson saat Persija Jakarta bertandang ke markas Madura United dalam pekan ke-14 Liga 1 2019.  Laga ini dijadwalkan bakal bergulir pada Jumat (16/08/19) mendatang di Stadion Ratu Pamekasan, Madura.

Baca Juga

Bisa kembali bereuni dengan Jaimerson, Simic justru senang. Meski akan mendapat pengawalan ketat dari bek Brasil itu Simic tak masalah.

Baca Juga

"Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti," ucap Simic saat ditemui selepas latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (13/08/19).

Baca Juga

SImic dan Jaimerson memang sama-sama pernah bahu membahu di Persija Jakarta. Bahkan keduanya berhasil memberikan gelar juara Liga 1 untuk Persija Jakarta di musim 2018.
 

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva XavierMarko SimicBola Indonesia

Berita Terkini