x

Semangat Berbeda Skuad Bali United Kalahkan Tira Persikabo

Selasa, 13 Agustus 2019 10:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Skuad Bali United menunjukkan semangat berbeda jelang partai melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8/19). Semua pemain menunjukkan keinginan kuat untuk berada di lapangan, menantang  armada Rahmad Darmawan.

Laga melawan Tira Persikabo sangat dinantikan semua pecinta Liga Indonesia. Akhirnya, tim yang dari awal bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Liga 1 2019, saling berhadapan.

Laga ini diprediksi sangat menarik. Tira Persikabo merupakan tim paling ganas dalam urusan membobol gawang lawan. Dari 13 laga, Ciro Alves dkk. mencetak 31 gol. Sementara Bali United menjadi tim dengan presentase kebobolan paling sedikit. Dari 12 laga, Bali United baru kebobolan delapan gol.

Baca Juga

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai semangat yang ditunjukkan pemain sangat berbeda dari laga lainnya. Para pemain punya keinginan kuat mengakhiri rekor tak terkalahkan Tira Persikabo.

"Pemain mau main semua, mau jadi tim inti atau minimal masuk sebagai pemain pengganti. Tentunya ini sangat bagus. Dua tim punya semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan," ucap Teco.

Teco melihat tim lawan bukan tanpa celah. Dari 13 laga, Tira Persikabo kebobolan 15 gol, artinya ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk mencuri gol kemenangan.

"Setiap lawan pasti punya kekurangan. Inilah tugas dari tim, harus berlatih untuk memanfaatkan kelemahan lawan," tuturnya.

Baca Juga

Bali United akan memboyong 20 pemain menuju laga ini. Teco biasanya merahasiakan deretan pemain yang diboyong saat laga tandang. Pada latihan terakhir di Lapangan Trisakti, Legian, Senin (12/8/19), latihan pun digelar tertutup.

Rahmad DarmawanBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini