x

Berkekuatan Penuh, Persela Lamongan Yakin Bisa Curi Poin dari PSS Sleman

Rabu, 14 Agustus 2019 13:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Target mencuri poin diusung Persela Lamongan saat menyambangi markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/19). Mereka cukup percaya diri berbekal lima beruntun laga tanpa ternoda kekalahan.

Persela juga bakal tampil dengan kekuatan penuh di laga besok malam. Penyerang andalan sekaligus top scorer sementara Shopee Liga 1 2019, Alex Dos Santos Goncalves yang sempat direcoki cedera ringan dipastikan bisa merumput.

Baca Juga

"Kami dalam kondisi siap tempur menyambut laga besok, termasuk Alex Dos Santis. Seluruh pemain dan pelatih bertekad meraih kemenangan di sini," kata pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, dalam jumpa pers, Rabu (14/8/19).

"Dengan kondisi dan keutuhan tim hari ini, mudah-mudahan Allah akan selalu memberkahi Persela. Kami bertekad mencuri poin di Sleman," tambah dia.

Juru taktik berusia 49 tahun itu tak menampik bahwa mendapatkan poin di laga besok bukan perkara mudah. Terlebih, lanjut Nilmaizar, tuan rumah sedang dalam tren positif selepas memetik hasil apik di tiga pertandingan tandang.

Baca Juga

Meski demikian, mantan pelatih Semen Padang itu menyebut bukan hal yang mustahil mengalahkan atau sekadar menahan imbang PSS Sleman. Syaratnya adalah fokus dan Nilmaizar berharap seluruh pemainnya bekerja keras sepanjang 90 menit.

"Secara tim kami sudah siap meladeni PSS, begitu pula secara teknik taktik maupun mental. Meskipun mereka dalam tren yang positif, kami ingin menang di Sleman," pungkas Nilmaizar.

NilmaizarPersela LamonganPSS SlemanStadion MaguwoharjoLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Alex Dos Santos

Berita Terkini