x

Rela Lepas Gianluigi Donnarumma, Ini Syarat Khusus dari AC Milan

Rabu, 14 Agustus 2019 16:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
AC Milan rela lepas Gianluigi Donnarumma dengan satu syarat.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan kabarnya sudah rela melepaskan kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Tetapi, Rossoneri meminta sayu syarat khusus.

Masa depan Donnarumma di San Siro kembali menjadi perbincangan hangat. Sudah sejak lama Donnarumma dikabarkan bakal angkat kaki dari AC Milan.

Seiring berjalannya waktu, pemain sepak bola asal Italia tersebut menegaskan bakal menambah masa baktinya bersama Milan. Namun, ia kembali diterpa kabar miring karena kembali mau dijual oleh Milan.

Baca Juga

Adalah Paris Saint-Germain (PSG) yang selalu menggoda Milan untuk melepaskan pemain bintangnya tersebut. PSG sendiri merupakan klub yang sedang mencari sosok kiper baru.

Hal itu karena senior Donnarumma, Gianluigi Buffon sudah cabut dari PSG dan kembali bergabung ke klub lamanya, Juventus. Jadi, PSG sangat serius untuk memboyong Donnarumma ke Parc den Princes.

Baca Juga

Dilansir dari laporan Calciomercato, AC Milan hanya mau melepaskan Donnarumma jika ada tawaran masuk setidaknya di angka 60 juta euro atau setara Rp956 miliar.

Gianluigi Donnarumma sendiri namanya melambung bersama AC Milan sejak dipromosikan ke tim utama pada thaun 2015. Berdasarkan statistik Sofa Score, kiper berusia 20 tahun ini mencatatkan penyelamatan sukses 77 persen, 11 clean sheets, dan sukses duel 88 persen pada musim 2018/19 di Serie A Italia.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainGianluigi DonnarummaSepak BolaBerita TransferAC Milan News

Berita Terkini