x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Masih Cari Striker, PSG Incar Icardi

Kamis, 15 Agustus 2019 06:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dan sang kapten, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada hari Rabu 914/08/19), di mana Inter Milan dan AS Roma bersaing mendapatkan striker anyar Real Madrid, Luka Jovic.

Sejumlah tim-tim besar kembali membuat sensasi di bursa transfer hari ini, bahkan beberapa nama tenar disebut bakal segera pindah menuju klub lain pada pekan ini.

Dimulai dari rumor transfer Inter Milan yang masih mencari striker anyar untuk menggantikan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu dipastikan tidak masuk dalam proyeksi tim di musim depan.

Baca Juga

Masih ramai di bursa transfer Serie A Italia yang belum ditutup, ada Napoli yang dikabarkan selangkah lagi untuk mendatangkan pemain incaran AC Milan yaitu Hirving Lozano.

Untuk versi lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sudah merangkum rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Rabu (14/08/19).

AS Roma

Bek Liverpool Dejan Lovren yang dirumorkan ke AS Roma di bursa transfer.

AS Roma dikabarkan siap menikung AC Milan untuk mendatangkan dua pemain incaran Rossoneri, Daniele Rugani dan Dejan Lovren.

AC Milan sudah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Daniele Rugani dan Dejan Lovren. Hal tersebut karena Rossoneri ingin memperkuat lini belakang.

Akan tetapi, transfer kedua pemain itu tak kunjung menemukan titik cerah. Bahkan, dua pemain ini dikabarkan lebih dekat dengan klub rival, AS Roma.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Rugani kini ada di ambang kepindahan menuju Olimpico. Juventus rela membiarkan Rugani pergi dengan status pinjaman, dan AS Roma memiliki opsi wajib mempermanenkannya pada akhir musim dengan biaya 25 juta euro atau setara Rp397 miliar.

Begitu juga dengan Lovren yang dikabarkan sudah menemui petinggi Liverpool agar harganya diturunkan. Sehingga sang pemain bisa segera angkat kaki dari Anfield.

Napoli

Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18).

Napoli juga semakin dekat dengan pemain yang sempat diincar AC Milan, yaitu Hirving Lozano. Bahkan kabarnya, Napoli hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan transfer penggawa Timnas Meksiko itu.

Napoli dikabarkan sudah menyepakati harga Lozano di angka 42 juta euro atau setara Rp670 miliar. Harga itu adalah klausul pembelian permanen pemain sepak bola asal Meksiko tersebut.

Baca Juga

Pembelian Lozano ini merupakan rekrutan termahal untuk Napoli di bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, I Partenopei mendatangkan Kostas Manolas dengan harga 36 juta euro dan Elif Elmas dengan mahar 16 juta euro.

Menurut laporan Calciomercato, Napoli dan PSV Eindhoven sudah menyepakati pembayaran untuk pembelian pemain sepak bola asal Meksiko ini akan dicicil. Sehingga, Laurentiis tidak keberatan untuk memboyong Lozano.


1. AC Milan Lepas Donnarumma?

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

Pemain incaran banyak yang hilang, kini AC Milan terus dikejar oleh Paris Saint-Germain yang dikabarkan ingin mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

Masa depan Donnarumma di San Siro kembali menjadi perbincangan hangat. Sudah sejak lama Donnarumma dikabarkan bakal angkat kaki dari AC Milan.

Dilansir dari laporan Calciomercato, AC Milan hanya mau melepaskan Donnarumma jika ada tawaran masuk setidaknya di angka 60 juta euro atau setara Rp956 miliar.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma sendiri namanya melambung bersama AC Milan sejak dipromosikan ke tim utama pada tahun 2015. 

Berdasarkan statistik Sofa Score, kiper berusia 20 tahun ini mencatatkan penyelamatan sukses 77 persen, 11 clean sheets, dan sukses duel 88 persen pada musim 2018/19 di Serie A Italia.

PSG

Mauro Icardi striker Inter Milan yang di bursa transfer juga dikaitkan ke Paris Saint-Germain (PSG)

Sementara rumor transfer dari Paris Saint-Germain juga mengejutkan, dengan mereka ternyata ikut mengincar tanda tangan Mauro Icardi yang dipastikan akan hengkang dari Inter Milan.

Selama ini, Icardi sudah jadi rebutan tiga klub Serie A Italia, yaitu Juventus, AS Roma, dan Napoli. Ia sendiri juga mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk meninggalkan Giuseppe Meazza jika memang Inter mampu untuk menyelesaikan proses transfernya.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu saat ini menjadi incaran Paris Saint Germain.

Rencananya, PSG akan mendatangkan Icardi jika mereka telah berhasil melepas Neymar, entah ke Barcelona atau Real Madrid yang memperebutkannya.

Barcelona

Neymar terus diberitakan meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019.

Rumor transfer tentang Neymar yang diincar oleh Barcelona terus berlanjut. Bahkan kabar terakhir mengatakan Blaugrana siap menawarkan dua pemain bintangnya beserta dana jumlah besar untuk Paris Saint-Germain.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Blaugrana kabarnya berniat menawarkan dua pemainnya, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, beserta dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk memulangkan Neymar.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada respons dari PSG, lantaran mereka juga masih harus mempertimbangkan proposal dari Real Madrid. 

Namun, jika melihat penawaran Rp1,5 triliun disertai dua pemain yang sudah disiapkan Blaugrana, ada kemungkinan mereka bersedia menerimanya.

Bursa TransferReal MadridDejan LovrenBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanPSGNapoliMauro IcardiGianluigi DonnarummaDaniele RuganiHirving LozanoSepak Bola

Berita Terkini