x

Tolak Manchester United, Mandzukic Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

Kamis, 15 Agustus 2019 05:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Juventus, Mario Mandzukic yang di hari terakhir bursa transfer Liga Primer Inggris menolak Manchester United.

Menurut Calciomercato, kepindahan Mandzukic dari Juventus ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini bisa dikatakan tinggal menyelesaikan beberapa hal lagi untuk sepakat.

Jika benar meninggalkan Juventus, Mandzukic berarti mengakhiri masa baktinya selama empat tahun di Turin dan kembali ke klub lamanya yang dia bela dari tahun 2012 hingga 2014 lalu.

Baca Juga

Penggawa Timnas Kroasia itu diyakini bakal tertarik ke Bayern Munchen untuk bisa bekerja di bawah asuhan rekan senegaranya, Niko Kovac. Apalagi pengalamannya tentu akan sangat dibutuhkan oleh Bayern Munchen.

Apalagi Bayern Munchen memang kini baru saja ditinggalkan dua pemain kunci nan berpengalaman mereka. Yaitu Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang tak perpanjang kontraknya lagi.

Baca Juga

Menurut sumber yang sama, pada hari penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris, dikabarkan bahwa Mandzukic baru saja menolak kesepakatan untuk pindah ke Manchester United.

Namun kini kabar Mandzukic ke Bayern Munchen terus berhembus kencang setelah baru-baru ini, gelandang Timnas Kroasia lainnya, Ivan Perisic baru saja diresmikan sebagai pemain anyar klub.

Bursa TransferManchester UnitedMario MandzukicBayern MunchenJuventusSepak Bola

Berita Terkini