x

Gandeng Mayjen TNI Jadi Bakal Calon Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Bule 'Ancam' Mafia Bola

Jumat, 16 Agustus 2019 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Iwan Bule, calon Ketua Umum PSSI

INDOSPORT.COM - Bakal Calon Ketua Umum PSSI, M Iriawan, telah mengumumkan dirinya akan menggandeng Mayjen TNI Cucu Sumantri sebagai bakal calon wakil ketua umum PSSI. Maju sebagai calon ketua umum dan wakil ketua umum PSSI tentu akan menjadi gebrakan besar untuk pasangan calon asal Polri dan TNI ini.

Dua instansi besar yakni Kepolisian dan TNI bergabung dalam memajukan sepak bola Indonesia. Hal ini pun dinilai Iwan menjadi psy war bagi oknum yang ingin menghancurkan sepak bola Indonesia.

Baca Juga

Seperti diketahui ranah sepak bola Indonesia belakangan diterpa kabar tak sedap. Praktik match fixing disinyalir terjadi di sepak bola Indonesia. Selain itu kompetisi Indonesia dinilai dinaungi mafia sepak bola.

Dengan menggandeng Cucu Sumantri sebagai calon wakil, Iwan menilai bentuk ketegasan untuk memerangi mafia bola.

Baca Juga

"Nanti mafia lawannya berat TNI Polri loh. Saya kira kita berdua sudah komit untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ucap Iwan Bule ketika berbicang dengan INDOSPORT.

Iwan Bule memang menegaskan majuya ia bersama Cucu murni untuk memajukan sepak bola Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk pengabdian keduanya untuk bangsa Indonesia melalui sepak bola.

Baca Juga

"Saya dengan beliau memang nothing to lose. Hanya untuk kemajuan sepak bola Indonesia. kita sudah banyak dapat kemudahan dari negara, masa gak kita kembalikan dengan cara mengabdi kepada negara. Makanya kita siap memajukan negara melalui sepak bola," tutup Iwan.

PSSITNIPolriLiga IndonesiaIwan Bule

Berita Terkini