x

Jadwal Lechia Gdansk Hari Ini, Egy Maulana Vikri Starter?

Minggu, 18 Agustus 2019 12:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Tim Egy Maulana Vikr, Lechia Gdansk akan berhadapan dengan Rakow Czestochowa di laga pekan ke-5 Ekstraklasa (divisi utama Polandia) hari ini, Minggu (18/08/19).

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk akan berhadapan dengan Rakow Czestochowa di laga pekan ke-5 Ekstraklasa (divisi utama Polandia) hari ini, Minggu (18/08/19). Akankah Egy Maulana Vikri starter?

Seperti yang telah diberitakan INDOSPORT sebelumnya, Lechia Gdansk akan sedikit pincang dalam laga tersebut. Pasalnya, dua pemain sayap yaitu Zarko Udivicic dan Lukas Haraslin harus absen dalam laga kontra Rakow Czestochowa.

Udovicic absen karena mendapatkan kartu merah pada pekan pertama, sedangkan Haraslin masih dalam masa pemulihan cedera.

Baca Juga

Meski demikian, Lechia Gdansk masih memiliki tiga pemain sayap yang bisa memberikan warna baru dalam permainan.

Ketiga pemain tersebut adalah Slawomir Peszko, Maciej Gajos, dan Egy Maulana Vikri. Peszko kemungkinan besar akan dipasang di posisi sayap kiri sejak awal laga.

Sedangkan, Maciej Gajos dan Egy Maulana Vikri akan memperebutkan posisi sayap kanan. Keduanya sama-sama mumpuni untuk bermain di posisi tersebut.

Baca Juga

Menariknya, Egy Maulana Vikri selalu menjadi pilihan sang pelatih, Piotr Stokowiec untuk mengisi sayap kanan. Sebelumnya, Egy telah dipercaya untuk menjadi starter dalam laga melawan Wisla Krakow di pekan kedua.

Tidak menutup kemungkinan, pemain asal Medan itu akan kembali mendapat kesempatan untuk merumput di laga hari ini.

Berikut jadwal Lechia gdansk hari ini:

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini