x

Batal Rekrut Pemain Real Madrid, AC Milan Berpaling ke Striker Juventus

Selasa, 20 Agustus 2019 14:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan tengah mengincar striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic setelah mereka membatalkan niat untuk merekrut pemain Real Madrid, Mariano Diaz.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah mengincar striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic setelah mereka membatalkan niat untuk merekrut pemain Real Madrid, Mariano Diaz.

AC Milan memang sedang berencana untuk membenahi lini depan mereka di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019. Sasaran utama mereka adalah pemain penyerang Atletico Madrid yang bernama Angel Correa.

Meski Correa sendiri kabarnya telah setuju untuk merapat ke San Siro, tapi Los Rojiblancos melabeli striker mereka itu dengan harga yang sangat tinggi bagi kantong Rossoneri, yaitu 39,90 miliar euro atau sekitar Rp632 miliar.

Baca Juga

Bahkan, Milan telah mencoba membujuk Atletico untuk menurunkan biaya tebusan bagi pemain asal Argentina tersebut. Namun, klub sepak bola LaLiga Spanyol itu tetap bersikeras untuk mempertahankan harga yang sudah mereka putuskan itu.

Situasi ini membuat Rossoneri berpaling untuk mencari alternatif lain. Kabarnya, mereka menaruh minat kepada striker Real Madrid yang bernama Mariano Diaz. Namun, lagi-lagi dana transfer yang menjadi kendalanya. Los Blancos kabarnya melabeli Diaz dengan harga lebih dari 25 juta euro (sekitar Rp395 miliar).

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Serie A Italia itu kabarnya juga mundur dari rencana mereka untuk merekrut Mariano Diaz. Sekarang, mereka melirik striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic sebagai alternatif dari Correa.

Baca Juga

Sebelumnya, Bianconeri pernah menawarkan Mandzukic ke Manchester United untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan Romelu Lukaku. Namun, Lukaku justru telah resmi gabung Inter Milan. Hal ini membuat Mandzukic tak jadi dijual dan masih berada di Turin sampai sekarang.

Meski demikian, AC Milan sendiri belum menawarkan proposal mereka kepada pihak Juventus. Karena, mereka masih terus berjuang untuk bisa merekrut Angel Correa. Jika Rossoneri berhasil mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid, mereka mungkin membatalkan niat untuk mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus.

Bursa TransferAtletico MadridAC MilanJuventusAngel CorreaMariano Diaz MejiaSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini