x

Top 5 News: Eks AC Milan Ngebet Main di Liga 1, Kevin/Marcus Tersingkir

Kamis, 22 Agustus 2019 06:42 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Mulai dari eks AC Milan yang ngebet main di Liga 1 hingga Kevin/Marcus yang di luar dugaan tersingkir dari kejuaraan dunia bulutangkis, semuanya dirangkum dalam top 5 news INDOSPORT.

Kabar dari bursa transfer dan ajang kejuaraan dunia bulutangkis sukses menjadi berita terpopuler pada Rabu (21/08/19) di INDOSPORT.

Baca Juga

Satu berita yang paling banyak dibaca adalah mengenai eks AC Milan yang menyatakan kalau dirinya ngebet main di Liga 1. Bahkan sang pemain sampai mengirim pesan menyentuh kepada para suporter dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Baca Juga

Sementara itu dari arena bulutangkis, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang tingkat dunia. Tersingkirnya ganda putra nomor satu dunia itu menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi bulutangkis Indonesia.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top 5 news. 


1. Hasil Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Kejutan! Kevin/Marcus Tersingkir

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usai dikalahkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, dengan skor akhir 21-16, 14-21, 21-23. pada Rabu (21/08/19) hari ini.

Hasil ini pun membuat pasangan Kevin/Marcus harus tersingkir lebih dini di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sekaligus memupus harapan mereka menjadi juara dunia untuk kali pertama.

Baca Selengkapnya: Hasil Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Kejutan! Kevin/Marcus Tersingkir


2. Joget Ronaldo di Iklan Shopee Dinilai Konyol, Media Asing Sampai Heboh

Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador Shopee.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak berhenti menjadi sorotan. Apalagi setelah ia menjadi bintang iklan e-commerce­ Shopee baru-baru ini.

Bagaimana tidak, aksi Ronaldo dalam iklan ini dinilai amat konyol. Di dalam iklan tersebut, Ronaldo bergaya mencetak gol dengan free kick-nya yang khas, lalu diakhiri dengan aksi Shopee dance yang terinspirasi dari lagu ‘Baby Shark’.

Iklan ini pun langsung jadi bahan obrolan di dunia maya, khususnya Twitter. Bahkan tak hanya oleh netizen Indonesia, iklan ini juga viral dan mendapat tanggapan dari warganet dunia.

Baca Selengkapnya: Joget Ronaldo di Iklan Shopee Dinilai Konyol, Media Asing Sampai Heboh


3. Irfan Bachdim Sampai Egy, Ini Tunggangan 6 Pesepakbola Indonesia yang Punya Gaji Fantastis

Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow.

Menjadi pesepakbola profesional tentu akan mendapatkan gaji yang kisarannya fantastis, oleh karena itu tidak heran jika banyak pemain Indonesia yang memiliki kendaraan mewah. Namun ternyata ada juga yang memilih untuk tetap sederhana.

Tapi tampil sederhana tak berarti tidak memiliki tunggangan yang kece seperti 6 pesepakbola Indonesia bukan?. Tetap tampil bergaya di tengah kesederhanaannya membuat banyak orang penasaran seperti apa tunggangan atau kendaraan yang dimiliki pesepakbola Indonesia berikut ini.

Baca Selengkapnya: Irfan Bachdim Sampai Egy, Ini Tunggangan 6 Pesepakbola Indonesia yang Punya Gaji Fantastis


4. Ada Trisula Liga Jepang, Legenda Thailand: Timnas Indonesia Bisa Jadi 'Butiran Debu'

Bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin.

Legenda Thailand, Sasom Pobprasert menyombongkan diri dengan menyebut timnas Indonesia bukanlah masalah besar bagi Negeri Gajah Putih. Pasalnya, Thailand akan diperkuat tiga trisula yang bermain di Liga Jepang.

Hal itu karena ada tiga pemain yang memiliki pengalaman bermain di liga Jepang. Nah, tiga pemain bintang yang bermain di Liga Jepang, yakni Chanathip Songkrasin, Thitipan Puangchan, dan Theerathon Bunmathan.

Baca Selengkapnya: Ada Trisula Liga Jepang, Legenda Thailand: Timnas Indonesia Bisa Jadi 'Butiran Debu'


5. Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Kirim Pesan Menyentuh dengan Bahasa Indonesia

Jacopo Viola, Eksi Kiper AC Milan yang ngebet main di Liga 1.

Ngebet ingin segera main di kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019, eks pemain AC Milan ini kirim pesan menyentuh kepada para suporter dengan bahasa Indonesia.

Adalah kiper Jacopo Viola, pemain yang sebelumnya menyatakan tertarik untuk bermain di Liga 1 dan bergabung bersama Persib Bandung ini kembali memberikan kode jika ia sangat siap mengarungi kerasnya kompetisi sepak bola Tanah Air.

Baca Selengkapnya: Ngebet Main di Liga 1, Eks AC Milan Kirim Pesan Menyentuh dengan Bahasa Indonesia

Bursa TransferCristiano RonaldoAC MilanKevin Sanjaya/Marcus GideonTimnas IndonesiaEgy Maulana VikriLiga 1#Top5NewsBulutangkisSepak Bola

Berita Terkini