x

Dalih Pelatih PSM Makassar Setelah Kena 'Epic Comeback' dari PSS Sleman

Sabtu, 24 Agustus 2019 04:39 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mengalami mimpi buruk di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bermain di markas PSS Sleman, Pasukan Ramang terkena 'epic comeback' dalam lanjutan Liga 1 2019.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan bermain luar biasa dengan unggul 2-0 pada babak pertama. Namun, pada babak kedua Super Elja membalikkan keadaan dan memenangkan laga dengan skor 3-2.

Saat konferensi pers pasca laga, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut anak asuhnya hanya memenangkan laga pada 45 menit pertama saja.

Baca Juga

"Malam ini kami terlihat hanya bermain pada babak pertama saja. Bermain bagus pada satu babak belum cukup untuk memenangkan laga, harus bermain 90 menit," ungkap Darije, Jum'at (23/8/19) malam.

Eks pelatih Jong PSV menyebut, anak asuhnya terlena dengan keunggulan dua gol setelah berhasil mendikte permainan tuan rumah selama paruh pertama.

"Saya katakan saat istirahat babak pertama bahwa PSS akan keluar dari ruang ganti dengan semangat 20 persen lebih agresif.

Baca Juga

"Karena mereka tidak ingin kalah sehingga harus bangkit dari ketertinggalan 0-2," papar Darije lagi di hadapan awak media olahraga Sleman.

Atas kekalahan tersebut, PSM Makassar turun satu anak tangga ke peringkat ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 19 poin dari 11 laga.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Darije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini