x

Jelang Lawan Udinese, Marco Giampaolo Beri Tugas Penting ke AC Milan

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Saat sesi latihan jelang lawan Udinese, Marco Giampaolo meminta skuat AC Milan fokus terhadap satu hal.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Marco Giampaolo, memberi tugas khusus ke timnya jelang pertandingan pertama mereka di Serie A Italia 2019/20 melawan Udinese.

AC Milan akan menjalani laga pembuka Serie A Italia 2019/20 melawan Udinese di Stadion Friuli pada Minggu (25/08/19). Ini adalah pertandingan penting mengingat Udinese bukanlah klub sepak bola yang bisa diremehkan.

Pada sesi latihan melawan Udinese, Jumat (23/08/19), sejumlah orang besar di AC Milan seperti Paolo Scaroni, Ivan Gazidis, Frederic Massara, dan Paolo Maldini turut hadir.

Baca Juga

Marco Giampaolo tentu tidak ingin timnya menelan kekalahan, apalagi dalam pertandingan pekan pertama Serie A Italia 2019/20. Oleh karena itu, ia memberi tugas penting kepada skuat asuhannya untuk bisa memenangkan laga tersebut.

"Usahakan selalu menguasai bola dan jangan sampai lawan berhasil merebut bola," ujar sosok berusia 52 tahun itu, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan.

Baca Juga

Pesan itu singkat, tapi sangat masuk akal. Karena, jika sebuah tim menguasai bola, mereka otomatis menguasai jalannya permainan. Jika mereka menguasai jalannya permainan, besar pula peluang bagi tim untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Laga Udinese vs AC Milan di Serie A Italia 2019/20 tersebut juga menjadi sarana pembuktian kemampuan sepak bola para pemain baru Rossoneri seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Leo Duarte.

Serie A ItaliaAC MilanUdinesePaolo MaldiniLiga ItaliaMarco GiampaoloSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini