x

Susunan Pemain Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Arsenal: Salah vs Aubameyang!

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Susunan Pemain Liga Inggris Liverpool vs Arsenal: Salah vs Aubameyang!an Liverpool vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan sengit Liga Inggris musim 2019/20 antara Liverpool vs Arsenal pada Sabtu (24/08/19) malam WIB, di mana akan terjadi duel lini depan antara Salah vs Aubameyang!

Duel seru bertajuk super big match akan tersaji di pekan ke-3 Liga Inggris saat tuan rumah Liverpool menjamu Arsenal di stadion Anfield.

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa yang bagus di dua laga terakhir di Liga Inggris. Liverpool baru saja meraih kemangan 4-1 atas Norwich dan 2-1 atas Southampton.

Sedangkan Arsenal, meraih dua kemenangan atas Newcastle United dengan skor 1-0 dan Burnley dengan skor 2-1. Kedua tim juga saling menempel ketat di papan atas klasemen, dengan koleksi masing-masing 6 poin.

Baca Juga

Hal yang lebih menarik dari pertandingan Liverpool vs Arsenal ini adalah, akan menjadi ajang pembuktian trisula maut siapa yang akan berjaya di Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool sejak dua musim lalu mempunyai tiga penyerang tajam yang sudah terbukti kualitasnya dalam mencetak gol yaitu Sadion Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sementara di Arsenal, mereka mempunyai trio bomber baru yaitu Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Masing-masing trio sudah menciptakan 3 gol untuk timnya di musim ini dari dua laga yang sudah dilalui. Mane, Salah dan Firmino masing-masing mencetak 1 gol, sementara gol-gol Arsenal dicetak oleh Aubameyang (2 gol) dan Lacazette.

Keenam pemain tersebut pun bakal tampil sebagai starter sejak menit awal pertandingan, dan dipastikan dapat membuat pertandingan Liverpool vs Arsenal semakin panas.

Baca Juga

Lebih lengkapnya, berikut susunan pemain pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Arsenal:

Liverpool XI:
Adrián, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson, Fabinho, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Arsenal XI:
Bernd Leno, Ainsley Maitland-Niles, Nacho Monreal, Sokratis, David Luiz, Joe Willock, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Dani Ceballos, Nicolas Pépé, Pierre-Emerick Aubameyang.

LiverpoolArsenalMohamed SalahLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini