x

Permintaan Spesial Simic Jelang Persija Lawan PSM Makassar

Senin, 26 Agustus 2019 20:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Marko Simic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, punya permintaan khusus. Ia menginginkan suporter tim atau Jakmania untuk datang langsung ke stadion saat berjumpa PSM Makassar  pada laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/08/19).

Ia berharap dukungan penuh Jakmania jadi pelecut semangat para pemain demi memuluskan langkah meraih tiga poin.

Baca Juga

Persija memang membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini Persija berada di peringkat ke-15 dengan 13 poin dari 12 laga yang dijalani.

"Kami tahu hasil tim musim ini, tentu saja The Jakmania kurang bahagia. Saya merasa kecewa pula. Namun, saya meminta The Jakmania jangan menyerah untuk percaya kepada tim, dukung tim," ujar Simic.

Baca Juga

"Saya berharap lawan PSM, mereka (Jakmania) bisa berbondong-bondong datang ke SUGBK karena laga ini sangat penting untuk kami, dan besok kita bersama-sama untuk bangkit," imbuhnya.

Bagi Simic, bermain di GBK memiliki makna tersendiri. Pesepakbola berpaspor Kroasia itu pernah juara Liga 1 dan juara Piala Presiden di satdion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Tak heran Simic berharap tuah Stadion GBK, agar Persija kembali ke jalur kemenangan saat jumpa PSM, setelah di laga sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya.

Baca Juga

"Setiap saya bermain, berlatih, saya merasa bangga dan bahagia di SUGBK. Bagian dari cerita saya bisa bermain di stadion ini. Semoga stadion ini membuat kami bahagia karena bisa kembali meraih poin penuh di kandang," ujar pemain yang telah mencetak 12 gol di Liga 1 2019 ini.

Persija JakartaThe JakmaniaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola Indonesia

Berita Terkini