x

Rekap Hasil Pertandingan 5 Liga Elite Eropa: AC Milan Menangis, Barcelona Trengginas

Senin, 26 Agustus 2019 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Hasil Liga Elite Eropa, Senin (26/08/19).

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan 5 Liga elite di benua Eropa pada Senin (26/08/19), di mana AC Milan gagal meraih kemenangan di pekan perdana, sementara Barcelona trengginas dengan pesta gol.

Pada pekan terakhir di bulan Agustus ini, sejumlah liga benua Eropa mulai memainkan pekan perdanannya salah satunya adalah Liga Italia yang tadi malam menampilkan laga sengit antara Udinese kontra AC Milan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Friuli tersebut, AC Milan sebagai tamu tampil lebih dominan demi meraih angka penuh dan berharap mampu memberikan debut manis bagi pelatih Marco Giampaolo.

Baca Juga

Sayangnya menjamu tim yang musim lalu hanya finish diperingkat ke-12, AC Milan gagal meraih satu angka pun dengan menelan kekalahn tipis 1-0.

Gol semata wayang Udinese berhasil dicetak oleh Rodrigo Becao lewat sundulan, usai menyambut umpan sepakan pojok yang mengarah tepat ke pojok gawang AC Milan.

Hasil tersebut membuat AC Milan untuk sementara bertengger di peringkat 18 alias zona degradasi bersama Parma dan Sampdoria yang juga gagal meraih kemenangan di laga pembuka Liga Italia.

Berbeda dengan AC Milan, hasil memuaskan justru diraih tim LaLiga Spanyol Barcelona yang sukses berpesta gol 5 - 2 atas Real Betis.

Pemain baru El Barca, Antoine Griezman menjadi bintang di laga ini dengan mencetak brace sekaligus membuat Barcelona merangsek naik ke peringkat 9 di papan klasemen sementara.

Baca Juga

Selain Liga Italia dan Spanyol, tiga liga elit Eropa lain juga memainkan pertandingan di pekan kedua dan ketiganya malam tadi, berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

Liga Inggris

Liga Prancis

Liga Jerman

Liga Italia

Liga Spanyol

BarcelonaLaLiga SpanyolAC MilanLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola InternasionalHasil PertandinganLiga PrancisLiga Jerman

Berita Terkini