x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Pulangkan Neymar, Real Madrid Lepas Keylor Navas

Senin, 26 Agustus 2019 06:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa pada Senin (26/08/19), Barcelona berpotensi memulangkan Neymar dari PSG, sementara Real Madrid bakal melepas kiper Keylor Navas.

Memasuki pekan terakhir bulan Agustus, kembali nama-nama besar sepak bola meramaikan bursa transfer dan dirumorkan bakal segera berpindah klub jelang penutupan jendal transfer musim panas.

Salah satu yang masih sangat hangat diperbincangkan adalah mega bintang asal Brasil, Neymar yang berpotensi kembali ke klub lamanya Barcelona pada pekan ini.

Baca Juga

Bahkan pihak El Barca telah mempunyai strategi khusus untuk membawa pulang Neymar ke Stadion Camp Nou pekan ini, apakah stragi Barcelona untuk kembali mendatangkan Neymar tersebut?

Selain Barcelona, sejumlah tim-tim elite benua Eropa lainnya juga masih bergerak aktif demi mendapatkan pemain incaran mereka diantaranya adalah AC Milan, Real Madrid, serta PSG. 

Lantas, siapa sajakah para pemain yang tengah diincar tersebut dan ke klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.COM coba merangkum.

Baca Juga

PSG
Bakal kehilangan Neymar yang pulang ke Barcelona, kubu Les Parisiens langsung bergerak cepat dan mencari pengganti sang pemain jelang penutupan bursa transfer musim ini.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, PSG akan berusha mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace yang memang tengah on fire di pekan awal Liga Inggris musim ini

Namun untuk mendapatkan tandang tangan Zaha, PSG harus bertindak cepat lantaran pemain berpaspor Pantai Gading ini juga di minati oleh klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Everton, dan Chelsea, bahkan Napoli.

Akan tetapi, karena bursa transfer musim panas 2019 di Inggris sudah tutup, ditambah lagi Napoli juga justru sibuk mengincar pemain lain, akhirnya Zaha masih tetap bertahan di Crystal Palace sampai sekarang. Hal inilah yang akhirnya dimanfaatkan oleh PSG.

Baca Juga

Real Madrid

Selebrasi Zinedine Zidane (kiri) dan Keylor Navas (kanan)

Real Madrid kabarnya tengah mengincar penjaga gawang baru sebagai pengganti Keylor Navas yang kemungkinan bakal dilepas ke kubu Paris Saint-Germain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub sepak bola LaLiga Spanyol itu saat ini tengah mengincar penjaga gawang dari Everton yang bernama Maarten Stekelenburg.

Mereka kemungkinan besar bisa sukses merekrutnya lantaran pemain berusia 36 tahun itu hanya jadi pilihan ketiga di Everton. Selain Stekelenburg, Madrid saat ini juga mengincar penjaga gawang lain seperti Willy Caballero dan Pepe Reina.


1. Barcelona Lepas Pemain ke PSG demi Neymar

Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

Saga transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona memasuki babak baru. Kini, rumor kepindahan megabintang asal Brasil itu menyeret nama Ousmane Dembele.

Kanal berita AS melaporkan, jika Dembele menjadi opsi terbaru yang disodorkan Barcelona agar PSG mau merelakan Neymar. Skenario itu muncul setelah Blaugrana mulai jengah dengan tingkah pemain asal Prancis tersebut. 

Selain menawarkan dana segar pada PSG untuk mendapatkan Neymar, Barcelona juga akan memberikan opsi pertukaran pemain yang melibatkan Dembele.

Barcelona disebut akan menawarkan opsi peminjaman Neymar untuk satu musim dengan biaya 40 juta euro (Rp635 miliar) plus menyerahkan Dembele ke PSG.

Brescia
Mario Balotelli bukan satu-satunya nama tenar yang dididatangkan oleh Brescia. Setelah sukses memboyong Balotelli, klub sepak bola pendatang baru Serie A Italia itu kini mengincar Ignazio Abate.

Jurnalis ternama kanal sepak bola internasional La Gazzeta dello Sport, Nicolo Schira, melaporkan bahwa Brescia telah memulai negosiasi dengan Abate. Kesepakatan dengan eks bek veteran AC Milan itu pun diharapkan selesai pekan depan.

Baca Juga

AC Milan
Salah satu bek senior AC Milan, Ivan Strinic dikabarkan tak lagi berstatus sebagai pemain AC Milan untuk musim 2019/20.

Pasalnya Bek kiri asal Kroasia ini memutus kontraknya pada Jumat (23/8/19) dan resmi berstatus free agent, bahkan dari laman Calciomercato menyebut jika Strinic memutuskan keluar meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2021.

Strinic sendiri memang gagal memberikan peforma terbaiknya setelah resmi bergabung dengan AC Milan, bahkan sejak dimulainya musim 2018/19, ia terpaksa menepi karena mengalami masalah pada jantungnya.

Setelah dinyatakan sembuh pada 2019, Strinic malah mengalami cedera kaki dan hal tersebut membuatnya belum pernah bermain sama sekali.

Bursa TransferReal MadridNeymarBarcelonaLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini