x

Terdepak dari PSIM Yogyakarta, Raphael Maitimo Resmi ke PSM Makassar?

Senin, 26 Agustus 2019 17:26 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Raphael Maitimo disebutkan resmi merapat ke PSM Makassar untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMRaphael Maitimo disebutkan resmi merapat ke PSM Makassar untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Isu kepindahan ini disiarkan oleh salah satu akun media sosial suporter PSM, @jukueja_1915, pada Senin (26/8/19).

“Selamat datang kembali, Raphael Maitimo. Mari membawa PSM memiliki mental tandang yang bagus. Semoga kamu kuat mental karena pernah lari dari tim. Kami cinta kamu,” tulis akun tersebut.

Baca Juga

Pada 2017, jebolan akademi Feyenoord Rotterdam ini sempat resmi berseragam PSM Makassar. Namun, sebelum kompetisi liga dimulai, ia malah merapat ke Persib Bandung. Hal tersebut memunculkan kesan kurang baik bagi sebagian para suporter.

Kabar ini pun menuai pro kontra dari kalangan suporter Juku Eja. Beberapa di antaranya bahkan menolak kembalinya sang pemain ke Makassar. Tetapi, pihak tim PSM sendiri belum kunjung mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

Baca Juga

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini sedang tak memiliki klub usai terdepak dari PSIM Yogyakarta pekan lalu. Kiprahnya di sana hanya bertahan sekitar empat bulan meski mendapatkan kontrak selama dua tahun.

Jika benar bergabung ke PSM Makassar, Raphael Maitimo diyakini tak sulit beradaptasi. Ia pernah membela Timnas Indonesia dengan beberapa pemain Juku Eja seperti Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga. Selain itu, dengan koneksi Belanda, ia diyakini bisa memperkuat lini tengah bersama Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Bursa TransferRaphael MaitimoPSIM YogyakartaPSM MakassarTimnas IndonesiaLiga IndonesiaMarc KlokWillem Jan PluimSepak BolaBola IndonesiaBerita Transfer

Berita Terkini