x

Aji Santoso Jadi Alasan Striker PSIS Pindah ke PSIM Yogyakarta

Selasa, 27 Agustus 2019 08:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Penyerang PSIS Semarang, Aldaier Makatindu bersiap melepas tendangan saat melawan Arema FC dalam uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/05/19)

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta menambah amunisi di lini depan. Manajemen tim Laskar Mataram merekrut striker Aldaier Makatindu dari PSIS Semarang dengan status peminjaman hingga akhir musim.

Keberhasilan PSIM mendapatkan penyerang berusia 27 tahun itu jadi kesuksesan tersendiri. Aldaier semakin memperkaya komposisi lini depan bersama Cristian Gonzales dan Dwi Raffi Angga.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSIM. Tim ini memiliki target yang jelas untuk promosi ke Liga 1," kata Aldaier kepada INDOSPORT, Selasa (17/08/19).

Baca Juga

"Untuk itu saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Terima kasih juga untuk PSIS yang bersedia melepas saya ke PSIM," tambah dia.

Aldaier tak menampik sosok pelatih Aji Santoso jadi salah satu faktor kuat dirinya menerima pinangan tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg. Keduanya sempat bekerja sama di Timnas Indonesia U-23 tahun 2014 silam saat masih diracik Aji.

"Benar keberadaan coach Aji membuat saya mantap ke PSIM. Apalagi beliau langsung menghubungi saya dan mengajak bergabung," tegas eks striker Persisam Samarinda tersebut.

Baca Juga

Aldaier Makatindu bergabung dengan PSIS sejak kompetisi Liga 2 musim 2017 silam. Dirinya turut membawa tim Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1.

Bursa TransferAji SantosoPSIM YogyakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini