x

Menyesal di Chelsea, Bakayoko Ingin Kembali Perkuat AC Milan

Rabu, 28 Agustus 2019 17:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tiemoue Bakayoko saat masih memperkuat AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah memberitahu AC Milan bahwa dirinya ingin kembali ke San Siro. 

Bakayoko bergabung dengan AC Milan pada awal musim panas 2018 dengan status pinjaman dari Chelsea kala itu. I Rossoneri menebus pemain asal Prancis itu dengan dana sebesar 5 juta euro (Rp80 miliar).

Sempat tampil buruk di debutnya bersama Milan, Bakayoko akhirnya menjadi salah satu pilar andalan di era Gennaro Gattuso. Ia pun menjadi idola para Milanisti.

Baca Juga

Kini, Bakayoko kembali ke tim asalnya, Chelsea. Sayang, ia tidak dipasang di starting XI skuat Frank Lampard. Pemain berusia 25 tahun itu pun tampaknya merasa menyesal dan lantas ingin kembali ke San Siro.

Menurut Tuttosport, jajaran manajemen AC Milan bisa saja merekrut Bakayoko kembali, mengingat jendela bursa transfer Liga Italia baru akan ditutup pada 2 September 2019 mendatang. 

Baca Juga

Sang pemain juga dapat menjadi pengganti Franck Kessie jika pemain bernomor punggung 79 tersebut memutuskan untuk bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco.

Namun, jika ingin masuk ke skuat utama, Bakayoko harus dapat meluluhkan hati allenatore anyar AC Milan, Marco Giampaolo. Pasalnya, Giampaolo lebih senang memasang Lucas Biglia atau rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer di lini tengah. 

Bursa TransferChelseaAC MilanLiga ItaliaMarco GiampaoloTiemoue BakayokoAC Milan News

Berita Terkini