x

Ajukan Tawaran Terakhir untuk Lovren, AS Roma Punya Taktik Jitu Goda Liverpool

Kamis, 29 Agustus 2019 09:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
AS Roma belum menyerah mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AS Roma dikabarkan telah mengajukan tawaran terakhir untuk bek Liverpool, Dejan Lovren. Bahkan, mereka sudah memiliki siasat untuk menggoda The Reds melepaskan pemainnya itu.

AS Roma memang sudah lama mengincar bek baru setelah menjual Kostas Manolas ke Napoli. Tim Serie A Italia tersebut mengincar nama-nama besar seperti Daniele Rugani dan Dejan Lovren.

Akan tetapi, saat ini negosiasi dengan Rugani sudah tidak memungkinkan, sehingga Il Giallorossi mengalihkan perhatian penuh kepada Lovren. AS Roma pun kabarnya bakal mengajukan penawaran terakhir untuk meminjam bintang Kroasia itu.

Baca Juga

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sports, AS Roma dikabarkan bersedia membayar Dejan Lovren dengan gaji penuh selama masa peminjamannya dari Liverpool. Hal ini tentu menjadi tawaran menggiurkan bagi sang pemain.

Meski begitu, Liverpool sendiri saat ini kabarnya sedang mempertahankan pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut karena mereka harus bersaing di papan atas Liga Inggris 2019/20.

Baca Juga

Akan tetapi, jika Lovren ingin bermain secara reguler, pindah ke AS Roma adalah solusi tepat. Sebab, di Liverpool, eks pemain Southampton tersebut menjadi pilihan keempat setelah Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Dejan Lovren sendiri bergabung bersama The Reds pada tahun 2014 silam, tapi kedatangan Van Dijk membuat posisinya semakin tergeser. Pada musim 2018/19, ia hanya bermain sebanyak 18 laga di semua kompetisi, mencetak satu gol dan satu assist.

Bursa TransferLiverpoolDejan LovrenAS RomaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini