x

Top 5 News: Bruno Matos 'Khianati' Persija, Bencana AC Milan

Kamis, 29 Agustus 2019 07:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Daftar top 5 news kali ini menyajikan Bruno Matos yang 'khianati Persija Jakarta demi Persebaya Surabaya hingga bencana AC Milan di laga perdana, Kamis (29/08/19).

Belakangan ini, Bruno Matos dikabarkan bakal berlabuh ke Persebaya Surabaya jelang putaran kedua Liga 1 2019. Sebab, dirinya telah dilepas Persija Jakarta.

Meski begitu, ada sisi unik dibalik rumor tersebut, jika Bruno Matos resmi ke Persebaya, maka pemain asal Brasil ini akan menjadi penggawa termahal Bajul Ijo.

Baca Juga

Sementara itu ada pula kejadian dimana pelatih anyar AC Milan Marco Giampaolo malah gagal meraup tiga poin penting di laga perdana Serie A Italia 2019/20.

Hal itu disinyalir karena strategi yang diterapkan oleh Marco begitu tak masuk akal. Sehingga debutnya menangani AC Milan menjadi jelek.

Berikut top 5 news INDOSPORT sehari belakangan.


1. Amido Balde Tinggalkan Persebaya

Amido Balde menjadi pemain yang disoroti Djadjang Nurdjaman.

Striker asing Amido Balde secara resmi diumumkan tak lagi memperkuat Persebaya Surabaya untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Balde hengkang lantaran sudah jarang mendapatkan menit bermain. Apalagi, Persebaya baru saja mendatangkan gelandang bertahan Aryn Williams.

Kini Balde dirumorkan bakal segera berlabuh ke PSM Makassar. Namun, isu tersebut masih tak pasti lantaran belum ada pernyataan resmi klub.

Simak: Resmi! Amido Balde Dilepas Persebaya Surabaya


2. Torino Bajak AC Milan

Torino kabarnya tengah mengincar dua pemain AC Milan sekaligus, yaitu Diego Laxalt dan Hakan Calhanoglu, pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

Torino kabarnya tengah mengincar dua pemain AC Milan sekaligus, yaitu Diego Laxalt dan Hakan Calhanoglu, pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019.

Torino bersedia untuk meminjam Laxalt selama semusim dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Bahkan, mereka juga telah menyiapkan gaji sebesar 1,8 juta euro (sekitar Rp28 miliar) per tahun.

Sedangkan untuk Hakan Calhanoglu, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana mereka untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Simak: Torino Beringas di Bursa Transfer, AC Milan Bisa Kehilangan 2 Pemainnya


3. Debut Pahit Giampaolo

Marco Giampaolo, pelatih AC Milan

Performa mengecewakan kembali ditampilkan AC Milan di laga pembuka perdana Serie A Italia 2019/20 ketika melawan Udinese, Senin (26/08/19) dini hari WIB.

Dari 14 tembakan, tak ada satu pun yang mengarah tepat ke gawang. Jumlah ini kalah dengan Udinese yang menciptakan 17 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Tanda-tanda hasil buruk ini sebenarnya sudah mulai terbaca sejak sebelum pertandingan. Pelatih Marco Giampaolo terlihat bertaruh dengan susunan pemainnya.

Simak: Bencana di Laga Perdana, AC Milan Korban Pertaruhan 'Ngawur' Giampaolo


4. Harga Tak Wajar Dhika Bayangkara

Dhika Bayangkara dalam jumpa pers bersama Persib Bandung.

Kiper Dhika Bayangkara telah resmi dikenalkan Persib Bandung jelang putaran kedua Liga 1 2019. Ternyata, harga Dhika lewati dua penjaga gawang Persib.

Kedatangan Dhika Bayangkara diharapan dapat menutup lubang yang ditinggalkan oleh Muhammad Natshir yang mengalami cedera.

Akan tetapi, harga pasaran Dhika Bayangkara lebih tinggi dari dua kiper Persib, yakni I Made Wirawan dan Muhammad Aqil Savik.

Simak: Resmi Dikenalkan, Harga Dhika Bayangkara Lewati 2 Kiper Persib Bandung


5. Rekor Prestisius Bruno Matos

Bruno Matos di sesi official training.

Bruno Matos, pemain asing yang beberapa waktu lalu didepak Persija Jakarta, akan menciptakan sebuah rekor tersendiri jika jadi gabung Persebaya Surabaya.

Andai jadi gabung Persebaya Surabaya, Bruno Matos bisa menciptakan sebuah rekor fantastis. Pemain berkebangsaan Brasil itu berpeluang menjadi pemain termahal yang ada di skuat Bajul Ijo.

Nama Bruno Matos sebenarnya sempat bersinar pada gelaran Piala Presiden 2019 lalu. Ia mampu menyabet gelar top skor dengan torehan lima gol.

Simak: 'Khianati' Persija Demi Persebaya, Bruno Matos Bisa Pecahkan Sebuah Rekor Fantastis

Persebaya SurabayaPersib BandungAC MilanTorinoMarco Giampaolo#Top5NewsTRIVIABruno MatosAmido BaldematosDhika Bayangkara

Berita Terkini