x

Legenda Inter Milan Jagokan Barcelona dan Liverpool di Liga Champions 2019/20

Jumat, 30 Agustus 2019 17:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Wesley Sneijder menjagokan Barcelona dan Liverpool di ajang Liga Champions 2019/20. Menurutnya, kedua tim tersebut punya peluang besar untuk meraih gelar Si Kuping Besar musim ini.

Sneijder turut menghadiri acara undian grup Liga Champions 2019/20 yang digelar di Monako, Kamis (29/08/19). Di sela-sela acara, eks gelandang Inter Milan itu menyampaikan prediksinya terkait kompetisi antar klub elit Eropa tersebut.

Baca Juga

“Sulit untuk mengatakan (klub yang akan menjadi juara) karena musim ini baru saja dimulai. Jadi saya sedikit ragu. Tapi jika melihat hasil musim lalu, Barcelona dan Liverpool adalah tim favorit,” ungkap Sneijder dikutip dari Football Italia.

Selain menyebut Barcelona dan Liverpool sebagai dua tim favorit, Wesley Sneijder juga berbicara mengenai kans Inter Milan, klub yang pernah ia bela selama dua setengah musim.

Pemain yang meraih gelar juara Liga Champions 2009/10 bersama Inter Milan itu menilai Nerazzuri punya peluang melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa musim ini. Terutama setelah kedatangan Antonio Conte dan Romelu Lukaku.

“Inter telah banyak berkembang. Mereka memulai musim dengan baik di bawah Antonio Conte dan juga telah mendatangkan pemain bintang Romelu Lukaku. Saya berharap Inter meraih hasil bagus, baik di Serie A maupun Liga Champions,” tutur Sneijder.

Baca Juga

Dua tim yang menjadi favorit Wesley Sneijder di Liga Champions musim ini, yakni Barcelona dan Liverpool, berada di grup berbeda. Blaugrana menghuni grup neraka bersama Borussia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Prague di Grup F. Sedangkan The Reds bersaing di Grup E bersama Napoli, Salzburg, dan Genk.

LiverpoolBarcelonaLiga ChampionsInter MilanWesley SneijderAntonio ConteRomelu LukakuSepak Bola

Berita Terkini