x

Hatinya Mulai Melunak, Emery Akui Masih Butuh Ozil di Arsenal

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Unai Emery mengatakan peran Mesut Ozil masih dibutuhkan di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyatakan pentingnya peran Mesut Ozil bagi klub asuhannya, padahal ia kerap mencadangkan pemain Jerman tersebut dalam beberapa laga.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menyatakan bahwa Ozil masih akan masuk skuat utamanya. Meskipun sebelumnya, pemain Timnas Jerman itu sempat diisukan akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

"Kami membutuhkan dia, dirinya bisa selalu konsisten untuk terus berlatih dan selalu siap di tiap pertandingan," ujar Emery dilansir laman berita Mirror.

Baca Juga

"Selain itu, dia merupakan pemain berbeda dalam tim kami. Kami punya cara untuk memenangkan satu pertandingan yakni dengan menggunakan kualitas pemain yang berbeda-beda," tambahnya.

Sebelumnya, nama Mesut Ozil seolah sirna dari daftar skuat asuhan Unai Emery di beberapa laga Arsenal. Hal ini sempat mengindikasikan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan segera pindah dari Arsenal.

Belum lagi, kedatangan gelandang anyar, Dani Ceballos dari Real Madrid. Posisi Ozil pun seolah sudah tidak lagi dibutuhkan klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Baca Juga

Emery sendiri dalam beberapa laga musim 2018/19 diketahui memang kerap mencadangkan Ozil. Namun kini dirinya merasa optimistis pemain yang sempat diabaikannya itu bisa menjadi bagian dari tim.

Melihat pernyataan Emery, Ozil dipastikan akan muncul di laga lanjutan Liga Inggris 2019/20 kala Arsenal menjamu Tottenham Hotspur. Laga pekan ke-4 ini akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (01/09/19) malam WIB.   

Bursa TransferArsenalMesut OzilUnai EmeryLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini