x

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Kalah dari Tim Pelapis Yordania

Sabtu, 31 Agustus 2019 09:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjelang duel itu, skuat Harimau Malaya tumbang dari tim pelapis Yordania.

Malaysia melakoni persiapan terakhir sebelum menghadapi Indonesia dengan beruji coba melawan Yordania di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Jumat (30/8/2019). Namun, hasilnya tidak baik.

Malaysia dipaksa menelan kekalahan 0-1 di hadapan ribuan suporternya sendiri. Gol semata wayang kemenangan Yordania berhasil dicetak oleh Said Morjan.

Baca Juga

Padahal, pada pertandingan itu, Yordania tidak turun dengan kemampuan terbaik. Menurut portal olahraga Malaysia, Semuanyabola.com, mereka hanya membawa 17 pemain yang kebanyakan merupakan pemain muda.

Baca Juga

Hasil itu tentu tidak diharapkan oleh Malaysia. Mereka hanya memiliki waktu sekitar lima hari untuk memperbaiki kekuarangan timm sebelum menghadapi Timnas Indonesia di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia sendiri akan dilaksanakan pada 5 September 2019. Laga itu rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

YordaniaTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas MalaysiaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini