x

Kontra Barito Putera, Pelatih Semen Padang Usung Misi Keluar dari Zona Degradasi

Minggu, 1 September 2019 10:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi Semen Padang vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Semen Padang akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Minggu (01/09/19). Pelatih Weliansyah menargetkan kemenangan ketiga musim ini.

Dilansir laman resmi Semen Padang, coach Weli, sapaan akrab Weliansyah, meminta anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, hal tersebut dibutuhkan untuk bisa keluar dari jurang degradasi Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Terlebih, Weliansayh tak mau tren positif Semen Padang saat ini tercoreng. Dia pun meminta seluruh pemain untuk bekerja keras mengejar kemenangan demi meningkatkan kepercayaan diri.

"Kami akan bermain di kandang dan tentunya mematok target tiga poin. Kemenangan tentu sangat kita butuhkan untuk segera keluar dari zona merah ini," ucap Weliansyah dalam konferensi pers pra-laga.

"Kami juga ingin teruskan tren positif di laga kandang. Catatan itu sangat penting untuk terus meningkatkan kepercayaan diri pemain," cetusnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, duel antara Semen Padang vs Barito Putera akan menentukan nasib kedua kubu musim ini. Pasalnya, baik Kabau Sirah ataupun Laskar Antasari hanya terpaut satu angka di dasar klasemen.

Semen Padang sendiri saat ini tengah berada di tren positifnya usai meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir. Berbanding terbalik dengan sang tamu yang merasakan empat kekalahan secara beruntun di lima laga terakhirnya.

Barito PuteraSemen PadangLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1Weliansyah

Berita Terkini