x

Sudah Dipesan Inter Milan, Matteo Darmian Hanya Separuh Musim di Parma?

Kamis, 5 September 2019 11:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
Salah satu sumber menyebutkan Matteo Darmian hanya akan bertahan selama separuh musim di Parma karena telah dipesan Inter Milan untuk Januari 2020.

INDOSPORT.COMMatteo Darmian baru saja resmi merapat ke Parma usai terbuang dari Manchester United. Namun, belakangan ini muncul spekulasi bahwa pemain asal Italia ini hanya singgah di Parma karena telah ‘dipesan’ Inter Milan untuk Januari 2020.

Dilansir dari situs Corriere dello Sport, terdapat kesepakatan rahasia antara Parma dan Inter Milan. Dua klub kontestan Serie A Italia 2019/20 ini kabarnya telah menyetujui bahwa sang pemain akan merapat ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

Sebagai gantinya, Parma nantinya akan dipinjamkan wonderkid Alessandro Bastoni. DIa merupakan salah satu bek muda terbaik yang ada di skuat senior Inter Milan, bahkan masuk dalam kandidat peraih titel Golden Boy 2019.

Namun, persetujuan ini hanya akan digunakan jika dikehendaki Antonio Conte. Sang pelatih bakal memboyong Darmian andai pemain sayap tak bermain optimal. Untuk saat ini, ia baru akan mencoba pemain yang ada terlebih dahulu.

Baca Juga

Darmian pun merupakan salah satu pemain favorit Conte di timnas Italia pada 2014. Eks bek Torino tersebut dikenal serbabisa karena mampu tampil di kedua sisi sayap, bahkan di posisi bek tengah dan gelandang.

Matteo Darmian pindah ke Parma dengan harga yang sangat murah, yakni 1,5 juta euro (sekitar Rp23,5 miliar). Ia hengkang dari Manchester United setelah berada di sana sejak 2015 dan mengemas 92 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedItaliaSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteParmaMatteo DarmianLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini