x

Bek Naturalisasi Eks Persipura Gabung Semen Padang?

Sabtu, 7 September 2019 16:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM- Semen Padang berhasil menjuarai Trofeo Piala Walikota Pekanbaru 2019. Menariknya, dalam kompetisi tersebut, Semen Padang memainkan salah satu pemain naturalisasi, Godstime Ouseloka Egwuatu atau yang kerap disapa Olisa.

Kehadiran Olisa dalam skuat Semen Padang sendiri memang mengejutkan. Pasalnya, rumor mengenainya tak tercium media sedikitpun.

Walau begitu, diyakini sang pemain belum sepenuhnya dikontrak dan masih berstatus sebagai pemain trial bersamaan dengan penyerang asal Brasil, Vanderlei Fransisco.

Baca Juga

Olisa sendiri diketahui pada musim ini berseragam Persipura Jayapura. Namun, kariernya bersama Tim Mutiara Hitam hanya berlangsung setengah musim.

Kabar dilepasnya bek naturalisasi ini dibenarkan oleh pelatih Tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago. Dalam penuturannya, Olisa, memang sudah tidak lagi menjadi pemain Persipura selepas laga melawan Borneo FC lalu.

"Yang jelas satu pemain sudah kita lepas yaitu Olisa waktu selesai pertandingan dengan Borneo FC. Saya menilai sudah waktunya untuk kita lepas dia, karena kita mau melihat komposisi yang baik ke depan," ucapnya, Senin (26/08/19).

Di sisi lain, Olisa yang dipercayai tampil penuh saat melawan PSPS Riau, sukses mengamankan lini belakang Semen Padang. Begitupula saat melawan tim asal Malaysia, Melaka United.

Baca Juga

Duetnya bersama Agung Prasetyo, sukses menjadi tembok yang sulit ditembus oleh para pemain Melaka United di laga kedua.

Dalam kompetisi ini sendiri, Semen Padang berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan PSPS dengan skor tipis 1-0, dan bermain imbang dengan Melaka 0-0.

Semen PadangPersipura JayapuraPSPS RiauNaturalisasiMelaka UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaGodstime Egwuatu Ouseloka

Berita Terkini