x

Butuh Pemain Veteran, AC Milan Ngotot Incar Gelandang Real Madrid

Sabtu, 7 September 2019 13:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya akan kembali mengincar gelandang Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer Januari 2020.

Bursa transfer musim panas 2019 memang telah tutup pada 2 September yang lalu. Akan tetapi, beberapa klub sepak bola Eropa sudah punya rencana dari sekarang untuk pasar jual-beli pemain Januari 2020.

Salah satunya AC Milan, yang sudah punya satu target utama untuk mereka perjuangkan. Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, sosok incaran itu adalah pemain Real Madrid, Luka Modric.

Baca Juga

Pada musim panas 2019, AC Milan memang sempat santer dikabarkan ingin merekrut Luka Modric dari Real Madrid.  Bahkan, sang pemain juga bersedia untuk pindah ke klub raksasa LaLiga Spayol itu.

Namun, usaha tersebut mengalami kegagalan lantaran Rossoneri merasa harga 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar yang dilabelkan pada Luka Modric terlalu mahal.

Hal itu membuat mereka akhirnya merekrut gelandang lain seperti Franck Kessie, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer yang dirasa cocok antara harga dan kemampuan bermain yang dimiliki. Meski demikian, ternyata AC Milan masih belum puas.

Baca Juga

Ketidakpuasan itu muncul karena baik Kessie, Krunic, atau Bennacer sama-sama masih muda. Rossoneri butuh pemain yang lebih berpengalaman untuk bisa menyeimbangkan permainan skuat asuhan Marco Giampaolo, dan nama Modric pun menyeruak ke permukaan.

Luka Modric sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2012 yang lalu. Bersama Los Blancos, gelandang berusia 33 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 48 assist dari total 305 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLuka ModricAC MilanBola InternasionalSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini