x

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 PSBS Biak Numfor vs Persik Kediri: Macan Putih Incar Tiga Angka

Senin, 9 September 2019 15:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi pertandingan Liga 2 2019 antara PSBS Biak Numfor menghadapi Persik Kediri yang digelar di Stadion Cendrawasih, Biak, Rabu (11/09/19).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga 2 2019 antara PSBS Biak Numfor menghadapi Persik Kediri yang digelar di Stadion Cendrawasih, Biak, Rabu (11/09/19).

Laga tandang ke markas PSBS Biak Numfor menjadi pertandingan penting bagi Persik demi ambisi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Timur.

Macan Putih bertandang ke Stadion Cendrawasih dengan optimisme tinggi setalah meraih hasil bagus di dua laga sebelumnya. Dua kemenangan atas Persis Solo dan PSIM Yogyakarta menjadi modal berharga bagi skuat asuhan Budihardjo Thalib.

Baca Juga

Menghadapi tuan rumah PSBS Biak, Persik Kediri akan kembali bertumpu pada penyerang muda Septian Bagaskara. Penyerang berjuluk Super Bagas itu memang sedang dalam kondisi on fire setelah memborong dua gol ke gawang PSIM Yogyakarta.

Berambisi meneruskan tren kemenangan, Macan Putih tetap wajib mewaspadai potensi kejutan yang dihadirkan PSBS Biak Numfor. Tim asuhan Frengky Rudi Samay itu siap menjegal Macan Putih di Stadion Cendrawasih.

Sama seperti tim tamu, PSBS Biak Numfor juga membidik poin penuh pada laga ini. Mereka butuh tambahan angka untuk mendekat ke posisi empat besar.

Peluang PSBS Biak Numfor untuk menembus posisi  empat besar memang belum tertutup. Mereka hanya berselisih empat poin dari tim peringkat empat Persis Solo. Kemenangan atas Persik Kediri akan mendekatkan mereka ke papan atas.

Dengan dua tim yang sama-sama berambisi meraih kemenangan, laga PSBS Biak Numfor menjamu Persik Kediri dipastikan bakal berlangsung sengit.

Baca Juga

Dengan kulitas pemain yang lebih merata dan didukung performa tim yang sedang menanjak, Persik Kediri memang lebih diunggulkan meraih kemenangan di Stadion Cendrawasih.

Meski demikian, Septian Bagaskara dkk. wajib mewaspadai permainan cepat dan bertenaga khas PSBS Biak Numfor yang berpotensi menyulitan lini belakang Macan Putih.

Players to Watch

Patrias Rumere menjadi salah satu pilar penting di skuat PSBS Biak Numfor. BekGelandang sekaligus kapten tim itu akan menggalang lini tengah Cendrawasih Kunging menahan agresivitas para pemain Persik Kediri.

Pada laga kontra Persis Solo pekan lalu, Wimba Sutan Fenosa menjadi pahlawan kemenangan Persik Kediri berkat gol semata wayangnya. Wimba bisa menjadi solusi kebuntuan Macan Putih ketika Septian Bagaskara mendapat pengawalan ketat dari bek lawan.

Prediksi Susunan Pemain PSBS Biak Numfor vs Persik Kediri:

PSBS Biak Numfor: Yusak Redjauw; Dion Puhiri, Yohanis Dunggu, Patrias Rumere, Andreas Kurundeng; Dennis Buiney, Achmad Bachtiar, Patrison Rumere, Elisa Numanderi; Rocky Wakum, Matias Maniani

Pelatih: Frengky Rudi Samay

Persik Kediri: Junaidi; Edo Febriansyah, Risna Prahalabenta, Dodi Alekvan, Ibrahim Sanjaya; Ady Eko Jayanto, Galih Akbar, Bayu Otto, Rudy Voller, Faris Aditama; Septian Bagaskara

Pelatih: Budihardjo Thalib

5 Pertandingan Terakhir PSBS Biak Numfor:

5 Pertandingan Terakhir Persik Kediri:

Prediksi INDOSPORT:

PSBS Biak Numfor: 40%

Imbang: 10%

Persik Kediri: 50%

Persik KediriPrediksiLiga IndonesiaBudiardjo ThalibLiga 2Bola IndonesiaSeptian Satria BagaskaraPSBS Biak

Berita Terkini