x

Pelatih dan Pemain Persib Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini Selasa (10/09/19). 

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini berharap pelatih dan pemain Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik, agar meraih hasil maksimal. 

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai prediksi pertandingan tersebut. Karena, Robert Alberts lebih memilih fokus mempersiapkan timnya yang akan berlaga di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. 

Baca Juga

"Saya tidak pernah memprediksi laga tim nasional. Saya tidak pernah mengomentari tim nasional. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka setiap saat. Pelatih timnas dan pemain semoga bisa menampilkan yang terbaik, tapi saya tidak pernah memprediksi dan mengomentarinya," tegas Robert Alberts, Selasa (10/09/19). 

Selain Robert Alberts, pemain belakang Persib Ardi Idrus juga memberikan dukungan, agar Timnas Indonesia bangkit dan meraih kemenangan. Karena, dengan hasil maksimal akan menambah kepercayaan diri. 

"Saya selalu support penuh teman teman yang di timnas. Semoga bangkit dan bisa kalahkan Thailand," ungkap Ardi. 

Baca Juga

Ardi juga memprediksi, peluang Timnas untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini sangat besar. Apalagi, skuat Garuda akan mendapat dukungan langsung dari suporter. 

"Ya tentunya pasti suporter pasti dukung penuh timnas. Mau gak mau harus menang nanti lawan Thailand," tegasnya.

Persib BandungThailandTimnas IndonesiaRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArdi Idrus

Berita Terkini