x

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Musim 2019/20 Pekan Ini: Manchester United vs Leicester City

Rabu, 11 September 2019 18:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Usai jeda Internasional, Liga Inggris akan memasuki pekan ke-5. Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2019/20 di pekan ini, ada laga seru Manchester United vs Leicester City.

Pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris akan dibuka oleh Liverpool vs Newcastle United, Sabtu (14/09/19) di Anfield. Jelang laga ini, Liverpool sedang memburu kemenangan kelimanya di Liga Inggris musim 2019/20.

Melihat lawannya, Newcastle United Liverpool tentu lebih diunggulkan. Selain bermain di kandang sendiri, Newcastle United belum tampil konsisten dan hanya meraih satu kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan.

Baca Juga

Usai laga Liverpool vs Newcastle United, Pertandingan tak kalah seru akan digelar di Old Trafford yang mempertemukan antara Manchester United vs Leicester City.

Manchester United akan menjalani ujian berat ketika melawan Leicester. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terancam tak diperkuat lima pemainnya, yakni Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Luke Shaw, Jesse Lingard, dan Anthony Martial yang masih cedera.

Selain itu bek termahal di dunia, Harry Maguire akan menjadi sorotan. Pasalnya ia akan menanahan gempuran dari mantan rekan-rekannya di Leicester, yaitu Jamie Vardy cs.

Baca Juga

Di pertandingan lain, Chelsea juga mengusung misi berat. Sebab, The Blues harus bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium.

Juara bertahan Manchester City, akan bertemu tim promosi, Norwich City. Sedangkan Arsenal, akan menghadapi Watford yang baru memecat pelatihnya, Javi Garcia.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Inggris musim 2019/20 pada pekan ini

Sabtu, 14 September 2019

Pukul 18.30 WIB - Liverpool vs Newcastle United

Pukul 21.00 WIB - Manchester United vs Leicester City

Pukul 21.00 WIB - Sheffield United vs Southampton

Pukul 21.00 WIB - Brihton and Hove Albion vs Burnley

Pukul 21.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Pukul 21.00 WIB - Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Pukul 23.30 WIB - Norwich City vs Manchester City

Minggu, 15 September 2019

Pukul 20.00 WIB - Bournemouth vs Everton

Pukul 22.30 WIB - Watford vs Arsenal

Selasa, 17 September 2019

Pukul 02.00 WIB - Aston Villa vs West Ham United

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityNewcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisJadwal PertandinganSepak Bola

Berita Terkini