x

Borong Tiket, Pendukung Atalanta Antusias Sambut Laga Debut Liga Champions

Kamis, 12 September 2019 17:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Atalanta akan mendapat dukungan penuh dari para suporternya ketika melakoni laga debut di Liga Champions menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb, Kamis (19/09/19) mendatang.

INDOSPORT.COM – Laga debut di Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb benar-benar disambut secara antusias oleh para pendukung Atalanta. Bahkan, kuota tiket sebanyak 3.000 lembar untuk suporter tim tamu pun nyaris ludes mereka borong.

Pertandingan pembuka Grup C menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb, Kamis (19/09/19), di Stadion Maksimir memang sudah sangat ditunggu oleh tifosi Atalanta. Pasalnya, laga tersebut merupakan kali pertama Gli Orobici bermain di kompetisi elit Liga Champions.

Baca Juga

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Football Italia, para pendukung Atalanta sudah memborong tiket pertandingan sepekan sebelum laga itu digelar.

Sebanyak 2.700 dari total 3.000 lembar tiket yang dialokasikan untuk pendukung Atalanta sudah terjual. Itu artinya, hanya ada 300 lembar tiket yang tersisa dan diprediksi bakal habis terjual menjelang hari pertandingan.

Para suporter Atalanta sendiri akan menuju Kota Zagreb dengan dua jalur, yakni darat dan udara. Rombongan fans yang melewati jalur darat akan menggunakan 35 bus yang berkapasitas 50-55 orang per bus.

Selain itu, sebagian tifosi Atalanta juga akan menggunakan pesawat terbang. Kabarnya 180 tiket penerbangan khusus ke Zagreb sudah habis terjual.

Baca Juga

Laga menghadapi Dinamo Zagreb di Liga Champions akan semakin terasa spesial karena pendukung Atalanta yang biasa menghuni tribun utara Stadion Atleti Azzuri d’Italia berencana membentangkan banner khusus bertuliskan ‘Siamo Avanti’ yang berarti ‘Kami Telah Tiba’ di Stadion Maksimir.

Liga Champions 2019/20 merupakan musim debut Atalanta di kompetisi antar klub elit Eropa setelah mereka mampu finish di peringkat tiga Serie A Italia musim lalu.

Atalanta yang menghuni Grup C akan bersaing dengan Dinamo Zagreb, Shakhtar Donetsk, dan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Manchester CitySerie A ItaliaLiga ChampionsShakhtar DonetskAtalantaDinamo ZagrebSepak Bola

Berita Terkini