x

Sempat Gagal, AC Milan Kembali Kejar Tanda Tangan Wonderkid Portugal

Sabtu, 14 September 2019 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya masih terus mengejar pemain asal Portugal ini untuk mereka boyong ke San Siro pada Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya masih terus mengejar pemain Benfica, Gedson Fernandes, untuk diboyong ke San Siro pada Januari 2020.

Pada musim panas lalu, AC Milan memang sempat tertarik merekrut Gedson Fernandes. Namun, untuk mendapatkan gelandang berusia 20 tahun itu, Rossoneri wajib menyediakan mahar yang sangat tinggi.

Baca Juga

Hal itulah yang pada akhirnya membuat raksasa Serie A Italia tersebut mundur dari perburuan Gedson. Mereka tidak berani untuk menggelontor dana dalam jumlah besar sehingga membuka jalan bagi peminat lainnya, Tottenham Hotspur.

Akhirnya, bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September . Meskipun telah gagal, tapi ternyata AC Milan masih terus berharap bisa mendatangkan Gedson Fernandes pada Januari 2020, di mana momen jual beli pemain kembali dibuka.

Niat ini kemungkinan berkaitan dengan rencana Marco Giampaolo, pelatih AC Milan, yang ingin membenahi lini tengah. Sepanjang musim panan lalu, mereka memang gencar melirik gelandang-gelandang berkualitas.

Baca Juga

Hanya saja, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Gedson memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun). Pihak Benfica baru bersedia melepasnya pada Januari 2020 dengan nominal 50 juta euro (sekitar Rp779 miliar) saja.

Gedson Fernandes baru memperkuat Benfica pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Portugal tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang enam assist dari total 46 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferPortugalSerie A ItaliaAC MilanBenficaMarco GiampaoloSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini