x

Antonio Conte Komentari Debut Alexis Sanchez Bersama Inter Milan

Minggu, 15 September 2019 13:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez akhirnya menjalani debut dengan seragam Inter Milan di Serie A Italia 2019/20, saat menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (14/9/19).

Sanchez turun dari bangku cadangan saat menghadapi mantan timnya tersebut. Ia masuk pada menit ke-80, menggantikan Matteo Politano.

Walau hanya sekitar 10 menit di lapangan, performa pemain asal Chile itu cukup mengesankan. Bahkan, ia hampir mencetak gol jika tendangan kerasnya tidak diblok oleh kiper Udinese, Juan Musso.

Baca Juga

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa puas dengan debut Sanchez. Meski bermain dengan waktu minim, ia sudah menunjukkan kualitasnnya.

"Sanchez sangat naluriah dan kami membutuhkan pergerakan penting dari pemain seperti dirinya," kata Conte, dikutiup dari Football Italia.

Baca Juga

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya senang dengan berbagai pilihan pemain yang kami miliki sekarang," imbuhnya.

Inter Milan sendiri berhasil meraih kemenangan atas Udinese dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga poin membuat mereka berada di pucuk klasemen dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Inter MilanAntonio ConteAlexis SanchezBola Internasional

Berita Terkini