x

Rekap Hasil Pertandingan Pekan ke-3 Serie A Italia Hari Ini: Juventus Buntu

Minggu, 15 September 2019 05:32 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (14-15/9/19) WIB di mana Juventus gagal menang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (14-15/9/19) WIB di mana Juventus gagal menang.

Pertandingan Serie A Italia pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari dibuka oleh pertandingan Fiorentina melawan Juventus. Duel ini menyita perhatian karena keberadaan bintang sepak bola macam Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo di masing-masing kubu.

Menariknya, kedua pemain yang sesungguhnya bernaluri menyerang itu sering berjibaku satu sama lain. Ribery nyatanya memperlihatkan kualitas bertahan untuk menjaga Ronaldo.

Baca Juga

Hasilnya, dengan bantuan Ribery, Ronaldo kesulitan mendapat ruang baik untuk mendapat operan maupun menciptakan gol. Juventus pun buntu dalam penyelesaian akhir.

Malah, Fiorentina rajin masuk ke pertahanan tim tamu. Tercatat, La Viola bisa melepas total 18 tembakan, berbanding dengan Juventus yang cuma memiliki delapan percobaan.

Kendati demikian, baik Fiorentina maupun Juventus gagal mencetak gol dan harus puas dengan hasil 0-0.

Sementara itu, Napoli sukses mengalahkan tamu mereka, Sampdoria, 2-0 di mana semua gol dilesakkan oleh Dries Mertens.

Pertandingan terakhir Serie A 2019/20 hari ini ialah Inter Milan vs Udinese. Skuat besutan Antonio Conte melanjutkan start impresif mereka dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga

Gol tunggal Stefano Sensi pada menit ke-44 sudah cukup untuk meraup tiga poin melawan Udinese yang hanya diperkuat 10 pemain sejak babak pertama.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20, Sabtu-Minggu (14-15/9/19).

Cristiano RonaldoFranck RiberySerie A ItaliaInter MilanJuventusNapoliLiga Italia

Berita Terkini