x

Alasan Teco Kepincut Boyong Eks Wonderkid Liga Malaysia ke Bali United

Senin, 16 September 2019 09:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Rian Fimansyah, Pemain baru Bali United di paruh kedua

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan alasan utamanya merekrut Muhammad Rian Firmansyah. Pemain 21 tahun eks Sarawak FA ini menunjukkan kelasnya selama masa trial.

Rian Firmansyah menjadi rekrutan terakhir Bali United pada masa transfer kedua Shopee Liga 1 2019. Rian didaftarkan untuk mengisi slot Hanis Saghara yang masih fokus memulihkan kondisi pasca operasi lutut.

Kehadiran Rian menambah padat sektor sayap. Sebelum kehadiran pemain asal Kalimantan Barat ini, Bali United sudah memiliki Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Yabes Roni Malaifani serta Fahmi Al Ayyubi.

Baca Juga

"Dia sudah gabung tim,sudah ikut seleksi. Saya lihat punya teknik sangat bagus," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/9/19).

Meski sektor sayap memiliki segudang pemain, Teco menilai kans Rian debut di Liga 1 sangat terbuka. Namun, Rian harus bisa membuktikan kualitasnya selama masa latihan.

"Sekarang dia harus kerja keras dalam tim, buat perbaiki diri dulu. Nanti harus punya chemistry dengan tim. Saya tahu ini butuh waktu, tapi saya pikir dia akan mudah, karena punya kualitas. Dia pasti bisa lebih bagus lagi," tutur Teco.

Baca Juga

Teco memastikan Bali United tak akan mendatangkan pemain meski punya waktu satu hari lagi. Bali United tak punya niatan untuk membuat kejutan. "Saya tahu masih ada waktu. Tapi saya pikir di sini tidak ada (kejutan) lagi," pungkasnya.

Sarawak FABali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoMuhammad Rian FirmansyahBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini