x

Hadapi PSMS Medan, Budiman Tak Ingin Dipermalukan Lagi di Bandung

Senin, 16 September 2019 14:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Blitar Bandung United, Budiman (tengah) saat konferensi pers seusai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Blitar Bandung United, Budiman sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk pertandingan kandang Liga 2 2019 menghadapi PSMS Medan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/09/2019). 

Selain itu, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan ini, Blitar Bandung United tak ingin menelan kekalahan seperti laga sebelumnya menghadapi Aceh Babel United.

Baca Juga

Budiman menuturkan, kemenangan pada pertandingan sisa putaran kedua Liga 2 2019 sangat penting dan wajib diraih timnya, untuk memperbaiki posisi di klasemen serta keluar dari zona degradasi. 

Sebagai informasi, Blitar Bandung United saat ini berada di dasar klasemen Grup Barat dengan mengoleksi 10 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya. 

"Tentunya kita sudah ada evaluasi dari pertandingan dengan Babel, pertandingan besok saya tidak mau dipermalukan lagi di kandang sendiri," tegas Budiman saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/09/2019). 

Mantan pemain Persija dan Persib ini mengakui, tidak mudah untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, PSMS merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di Grup Barat. 

Baca Juga

"Jadi pertandingan besok memang cukup berat buat saya dan pemain. bukan hanya mental, taktik dan strategi tapi semuanya harus siap. PSMS Medan pemain pemain yang dihuni dari LIga 1 yang turun ke Liga2 jadi saya akan memaksimalkan pemain yang ada," ungkapnya. 

Budiman sudah memberikan instruksi kepada pemainnya, untuk bekerja keras dan bermain habis-habisan, agar target mengamankan kemenangan bisa tercapai. 

"Saya baru kenal pemain satu minggu ini. jadi untuk besok tidak ada kata lain dari menit awal kita fight, harus kerja keras. kalau kita ingin keluar dari zona degradasi," ucap Budiman.

PSMS MedanLiga IndonesiaBudimanLiga 2Bola IndonesiaPersib BBandung United

Berita Terkini