x

Coutinho Nilai Bayern Munchen Lebih Solid dari Liverpool dan Barcelona

Rabu, 18 September 2019 20:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, menilai tim yang ia bela saat ini, Bayern Munchen, memiliki nuansa kekeluaragaan yang kental ketimbang dua tim lawasnya, Liverpool dan Barcelona.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 27 tahun tersebut mengenang saat awal kedatangannya ke Munchen usai dipinjamkan oleh Barcelona. Coutinho menyebut pihak The Bavarian baik staf klub dan para pemain menyambutnya dengan baik.

Baca Juga

"Pada beberapa hari pertama saya di Bayern Munchen, saya disambut dengan baik dan dipertemukan dengan rekan setim dan pelatih," ucap Coutinho.

Penyambutan yang ia terima membuat dirinya merasa dirumah dan senang. Hal ini menurut Philippe Coutinho berbanding terbalik dibandingkan saat ia berseragam Liverpool dan Barcelona.

"Setiap harinya saya merasa lebih baik, saya merasa bahagia. Bayern Munchen lebih seperti keluarga ketimbang klub lama saya (Liverpool dan Barcelona)," tuturnya menambahkan.

Baca Juga

Hal ini seakan menohok Liverpool dan Barcelona yang pernah menjadi tempat persinggahan Coutinho. Namun di Catalan lah mantan pemain Inter Milan ini merasa seperti tak dianggap seiring banyak cacian dari fans yang meneriakinya di Liga Champions 2018/19.

Philippe Coutinho lantas dipinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 dengan biaya 7,6 juta poundsterling atau sekitar Rp133 miliar dimana FC Hollywood menanggung semua gaji yang diterima mantan pemain Liverpool.

LiverpoolBarcelonaBayern MunchenPhilippe CoutinhoBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini