x

Jurgen Klopp Paksa Liverpool Singkirkan Man City Demi Bintang 'Buangan' Real Madrid

Rabu, 18 September 2019 15:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta klubnya untuk mengamankan peluang mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco, dari usaha Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya meminta pihak klub untuk mengamankan peluang mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco, dari usaha Manchester City.

Jurgen Klopp memang akhir-akhir ini mencari gelandang baru untuk direkrut pada Januari 2020 atau bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dikarenakan ia merasa lini tengah The Reds butuh dibenahi.

Awalnya, mereka membidik gelandang Napoli yang bernama Fabian Ruiz. Kabarnya, keinginan tersebut makin besar ketika melihat penampilan sang pemain pada pertandingan Liga Champions 2019/20 dimana Napoli mampu mengalahkan Liverpool 2-0.

Baca Juga

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Klopp kabarnya juga mengincar gelandang lain, yaitu pemain Real Madrid yang bernama Isco. Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan jawara Liga Inggris 2018/19, Manchester City.

Bahkan, eks pelatih Borussia Dortmund itu juga meminta pihak The Reds untuk mengamankan transfer Isco, agar mereka tidak kalah saing dengan The Citizen. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang apa rencana yang akan dilakukan Liverpool.

Pihak Real Madrid sendiri juga pernah berniat untuk membuang Isco pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, mereka menawarkannya ke Manchester United untuk memuluskan transfer Paul Pogba. Namun, klub Setan Merah menolak proposal tersebut.

Baca Juga

Selain Manchester City, Juventus juga kabarnya menaruh minat kepada gelandang serang berusia 27 tahun itu. Namun, belum ada informasi lebih lanjut bagaimana rencana mereka untuk bisa mendapatkannya. Hanya saja, klub Nyonya Tua itu memang sedang butuh kekuatan baru di lini tengah.

Isco sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 52 assists dari total 279 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolManchester CityJurgen KloppIscoSepak Bola

Berita Terkini