x

Bruno Silva Belum Tentu Main di Laga PSIS vs Persebaya, Kenapa?

Kamis, 19 September 2019 20:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain baru PSIS, Bruno Silva saat melakoni official training sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah belum tentu memainkan pemain asing barunya yakni Bruno Silva pada saat laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/09/19) sore.

Pemain sepak bola asal Brasil ini memang baru tiba di Indonesia pada akhir pekan lalu dan baru bergabung bersama pemain Laskar Mahesa Jenar lainnya di Magelang pada Hari Selasa. Praktis ia hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk adaptasi sebelum melawan Bajul Ijo.

Baca Juga

"Ada beberapa pertimbangan seperti Bruno tidak terlalu fit, belum lagi perjalannya kesini, tetapi yang pasti kami perlu dia," ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi konferensi pers di Media Center Stadion Moch Soebroto, Kamis (19/09/19) sore.

"Kami lihat sampek besok pagi bagaimana kondisi dia (red-Bruno), koordinasi dulu dengan pelatih fisik dan dia sendiri, harapan saya sebagai pelatih tetap perlu dia untuk mendampingi David, Hari Nur, serta Marini," imbuh mantan pelatih Cilegon United tersebut.

Bambang Nurdiansyah tetap berdoa dan berharap supaya Bruno tetap bisa main dan menunjukkan kemampuan maksimalnya. Apalagi PSIS sangat ingin meraih tiga poin dan membutuhkan pemain bertipikal menyerang untuk membombardir pertahanan rapat Persebaya yang digalang Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

Baca Juga

Bruno sendiri sudah terlihat akrab dengan rekan-rekannya saat official training, pasalnya mayoritas pemain Laskar Mahesa Jenar sekarang tidak jauh berbeda dengan saat di Liga 1 2018 lalu.

Persebaya SurabayaPSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1Bruno SilvaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini