x

Inilah Klub Tujuan Harry Kane Jika Tinggalkan Tottenham Hotspur

Sabtu, 21 September 2019 21:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diyakini akan hijrah ke Manchester City jika memilih hengkang dari The LilyWhites dan tetap ingin tinggal di Inggris.

Dilansir dari Express, hal ini seperti yang diungkap oleh Jamie O'Hara yang juga merupakan mantan pemain Spurs. Pria asal Inggris tersebut merasa The Citizens dapat memenuhi harga yang diminta The LilyWhites jika ingin mendatangkan Harry Kane.

Baca Juga

"Satu-satunya tim yang bisa membeli Harry Kane (di Inggris) adalah Manchester City. Kalian tahu maksudku. Tentunya mereka akan mengeluarkan uang besar untuk mendatangkannya," ujar O'Hara.

Meski begitu, Jamie O'Hara merasa Tottenham Hotspur takkan mudah melepaskannya. Terlebih Harry Kane diyakini takkan membela klub rival seperti Manchester City atau tim Inggris lainnya jika memilih hengkang dari The LilyWhites.

"Saya tak melihat Spurs akan melepasnya begitu saja. Dan saya juga tidak melihat jika Kane akan pindah ke klub rival," tegasnya.

Harry Kane memang mencuri perhatian sejak bermain secara reguler bersama Spurs musim 2014-2015. Pria berusia 26 tahun ini mampu melesakkan 195 gol dalam 338 laga. Tak pelak namanya kerap menjadi obrolan terhangat di bursa transfer.

Baca Juga

Atas kontribusinya bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane dianugerahi sebagai tiga gelar top skorer di dua ajang berbeda, yakni Liga Inggris musim 2015-2016 dan 2016-2017 serta top skorer piala dunia 2018.

Beberapa jam yang lalu, Harry Kane gagal memberikan kemenangan untuk timnya dari Leicester City. Meski mencetak satu gol dalam laga tersebut, namun Tottenham Hotspur dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2.

Manchester CityHarry KaneLiga Primer InggrisTottenham HotspursLiga InggrisBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini