x

Top 5 News: Malaysia Bantai Indonesia 10-0, Kevin/Marcus Juara China Open

Senin, 23 September 2019 07:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Kekalahan timnas Indonesia 0-10 atas Malaysia di turnamen sepak bola Chinese Taipei menjadi salah satu berita yang masuk top 5 news.

Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam top 5 news pada Minggu (22/09/19).

1. Kesalahan Edson Tavares yang Buatnya Menganggur

Edson Tavares, pelatih yang dikaitkan gabung Persija

Edson Tavares dikabarkan menjadi kandidat terkuat pelatih Persija Jakarta di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019 menggantikan Julio Banuelos.

Semasa melatih Yokohama FC di kasta kedua Liga Jepang (J2 League), Edson Tavares pernah melakukan kesalahan yang membuatnya terdepak dari kursi pelatih.

Seperti apa kesalahan yang dibuat Edson Tavares? Simak selengkapnya di sini: Hati-hati Persija, Ini Kesalahan Edson Tavares yang Buatnya Menganggur

Baca Juga

2. Kekuatan China yang Jadi Lawan Timnas U-16 di Laga Penentu

Menakar kekuatan China, lawan Timnas Indonesia U-16 di laga penentuan.

Timnas Indonesia U-16 berjumpa China di laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Minggu (22/09/19, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

China merupakan lawan terberat di Grup G. Timnas Indonesia U-16 tidak boleh kalah dari China demi mengamankan peluang lolos ke putaran final.

Seperti apa kekuatan China? Baca selengkapnya di sini: Menakar Kekuatan China, Lawan Timnas Indonesia U-16 di Laga Penentuan

3. Malaysia Bantai Indonesia 10-0

Malaysia bantai Indonesia di turnamen sepak bola universitas di Chinese Taipei.

Timnas Indonesia harus takluk dari Malaysia dengan skor 10-0, Sabtu (21/09/19), dalam turnamen sepak bola tingkat universitas di Chinese Taipei.

Bertanding di Tainan Track & Field Stadium, Indonesia yang diwakili tim Universitas Indonesia (UI) tak kuasa menahan gempuran wakil Negeri Jiran.

Seperti apa jalannya pertandingan? Baca selengkapnya di sini: Malaysia Bantai Indonesia 10-0 pada Turnamen di Chinese Taipei

4. Inter ‘Ajari’ AC Milan Cara Bermain Sepak Bola

Duel Piatek dan Barella pada laga AC Milan vs Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Italia 2019-20, Minggu (22/09/19) dini hari WIB.

Pertandingan giornata ke-4 Liga Italia 2019-2020 bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, Minggu (22/09/19) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan Nerrazurri.

Menang dua gol tanpa balas atas Milan, Inter memang seperti sedang mengajari tetangga sekotanya tersebut bermain sepak bola.

Apa maksud dari ungkapan tersebut? Baca selengkapnya di sini: Menang dari AC Milan, Inter Milan Seperti Ajari Tetangga Bermain Sepak Bola

Baca Juga

5. Kevin/Marcus Juara China Open 2019

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berjumpa Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di final China Open 2019 yang berlangsung Minggu (22/09/19) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Kevin/Marcus sukses menjadi yang terbaik di nomor ganda putra setelah mengalahkan Hendra/Ahsan lewat pertarungan tiga set.

Seperti apa pertarungan keduanya? Simak selengkapnya di sini: Hasil China Open 2019: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juara Usai Taklukan Ahsan/Hendra

AC MilanInter MilanTimnas Indonesia U-16Kevin Sanjaya/Marcus GideonTimnas IndonesiaBola Internasional#Top5NewsEdson Tavares

Berita Terkini